50 Personel Satpol PP Riau Ikut Amankan Pasar Agus Salim Pekanbaru Pasca Penggusuran

Sebanyak 50 personel Satpol PP Provinsi Riau di BKO-kan guna pengamanan Pasar Agus Salim Pekanbaru pasca penggusuran. (foto: Cakaplah)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Psca pembongkaran lapak para pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Agus Salim Kora Pekanbaru, puluhan personel Satpol PP diterjunkan untuk mengamankan lokasi, termasuk 50 diantaranya bantuan dari Satpol PP Provinsi Riau.

Kehadiran puluhan personel Satpol PP Riau itu dipimpin Kabid Operasi Dedi Herman atas permintaan Pemko Kota Pekanbaru, yang berlangsung Jumat (19/11/2021) hingga sabtu (20/11/2021).

“Tadi ada 50 personel di BKO-kan membantu Satpol PP Kota Pekanbaru untuk sterilisasi Pasar Agus Salim,” ucap Kasi Trantibum dan Tranmas Pol PP Riau Ekadinata, sebagaimana dilansir Cakaplah.

Ekadinata mengatakan, dalam membantu Satpol PP Pekanbaru, pihaknya menekankan kepada personel untuk humanis dengan pedagang.

“Personel PP Riau juga harus mampu bersikap bersahabat dengan siapa pun. Itu sudah kita tekankan kepada personil untuk humanis dan bersahabat,” ujar pria yang akrab disapa Nata ini.

Dengan begitu, Nata berharap tak ada lagi tindakan anarkis terjadi saat proses sterilisasi pasar Agus Salim.

“Makanya tadi kita minta personel di lapangan untuk tetap saling berkoordinasi untuk menghindari kesalapahaman dengan warga,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Semen Padang FC Terpuruk di Liga 2, Spartacks Desak Manajer Mundur

Sab Nov 20 , 2021
484 Padang (Riaunews.com) – Kelompok suporter Semen Padang FC (SPFC) Spartacks mendesak jajaran manajemen tim yang ada saat ini untuk […]
%d blogger menyukai ini: