Rabu, 24 Juli 2024

Dirawat di RSUD Arifin Achmad, karyawan Chevron sembuh dari Covid-19

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 


Pekanbaru (Riaunews.com) – Manager Corporate Communication PT Chevron Pacifik Indonesia (CPI) Sonitha Poernomo, mengatakan, keluarga besar PT CPI sangat bersyukur atas kesembuhan pegawai yang sebelumnya sempat dirawat karena Covid-19.

Sebagaimana diketahui, seorang pegawai PT CPI dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19. Pasien tersebut diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Provinsi Riau. Pasien yang sembuh itu adalah pasien ke-3 yang positif Covid-19 di Provinsi Riau.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim dokter dan perawat, serta Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau atas dukungan maupun bantuan selama masa pemulihan pegawai kami. Saat ini pegawai tersebut telah kembali bersama keluarga,” kata Sonitha, Senin (13/4/2020), dilansir Media Center Riau.

Ia menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, perhatian utama Chevron sebagai perusahaan adalah terus berupaya melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan, keluarga dan mitra kerja.

“Selain itu, PT CPI berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dan pemangku kepentingan terkait lainnya untuk menyalurkan bantuan penanganan wabah ini. Koordinasi ini diperlukan agar pendistribusiannya tepat sasaran dan sesuai kebutuhan di lapangan,” cakapnya lagi.

Selain pihak Perusahaan, pegawai PT CPI melalui komunitas masing-masing juga turut bergerak dan bersumbangsih untuk melawan Covid-19. Di antaranya melalui ikatan alumni, LAZNas, jaringan pegawai perempuan, persatuan ibu-ibu pegawai, serta jenis komunitas lainnya di kalangan pegawai dan keluarganya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *