Sabtu, 28 Mei 2022

Hilang Kendali, Honda Jazz Geruduk Gerai Indomaret Harapan Raya Pekanbaru

Satu unit Honda Jazz ‘masuk’ ke gerai Indomaret Pekanbaru.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Satu unit mobil Honda Jazz tiba-tiba menggeruduk salah satu unit gerai Indomaret yang berada di Jalan Imam Munandar (Harapan Raya) Pekanbaru, Ahad (9/1/2022).

Dari hasil pemeriksaan, ternyata pengemudi yang bernama Djunaidi tak sengaja menginjak gas karena kaget.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi mengungkapkan, Djunaidi (59) mampir ke minimarket tersebut bersama istri dan cucunya yang berusia 5 tahun.

“Ketika istrinya berbelanja di Indomaret tersebut, cucu Djunaidi tinggal bersamanya di dalam mobil. Ia merasa kaget karena cucunya terbangun dan tak sengaja menginjak gas,” ujar Pria Budi, Senin (10/1/2022).

Mobil yang parkir di depan gerai langsung berjalan dan menabrak minimarket yang berada di depannya, sehingga kaca toko pecah dan beberapa rak bertumbangan.

Atas peristiwa tersebut, dua orang konsumen yang sedang berbelanja di ritel tersebut juga mengalami luka-luka.

“Ada dua korban yang mengalami luka pada bagian kaki dan tangan. Dan langsung dievakuasi oleh petugas ke klinik. Alhamdulillah kedua korban sudah langsung pulang. Untuk saksi ada tiga orang,” lanjutnya.

Untuk kerugian materil, Pria Budi mengatakan ditaksir Rp20 juta.

“Kerugian ditaksir Rp20 juta dikarenakan kaca-kaca Indomaret yang pecah. Kerugian mungkin ditanggung oleh pengemudi, mobilnya itu matic,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan