Rabu, 24 Juli 2024

Pejabat Kejati Riau Babak Belur Dihajar Massa Karena Terlibat Tabrak Lari

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
(Ilustrasi).

Pekanbaru (Riaunews.com) – Seorang pejabat di Kejaksaan Tinggi Riau, Mula Sardion Pasaribu babak belur dihajar warga. Sardion jadi sasaran massa karena kabur usai menabrak seorang pengendara wanita.

Sardion sendiri merupakan ASN yang menjabat sebagai Kepala Seksi Eksekusi dan Eksaminasi Pidana Khusus Kejati Riau.

Informasi diterima detikcom, kecelakaan terjadi di Jalan Adi Sucipto, Pekanbaru Selasa dini hari tadi. Sardion yang berjalan dari arah Barat menuju Timur menabrak pengendara motor Zakiatis (24).

“Setiba depan rumah makan Irama, mobil yang dikemudikan ASN ini mengarah ke kanan memasuki jalur kanan. Lalu mobil bertabrakan dengan sepeda motor,” ucap Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga, Selasa (19/4/2022).

Korban yang datang dari arah berlawanan langsung terpental. Sementara mobil yang dikemudikan Mula Sardion tetap bergerak meninggalkan lokasi.

“Mobil terus bergerak sambil menyeret sepeda motor sampai ke Jalan Inpres simpang Jalan Adi Sucipto,” kata Angga.

Warga yang mengetahui hal itu mengejar dan langsung menghakimi Mula Sardion. Akibatnya Sardion mengalami luka pada bagian wajah dan babak belur.

Polisi kini masih mendalami kasus ini. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. “Saat ini tim sedang bekerja dan oleh TKP di lokasi,” kata Angga.

Akibat kejadian ini, Sardion dilarikan ke RS Awal Bros Panam. Sementara korban menderita patah kaki kiri, bahu dan luka lebam di wajah dan mata kiri.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *