Minggu, 3 Juli 2022

Pria 60 Tahunan Ditemukan Tak Bernyawa dan Mulai Membusuk Dalam Kamar Oleh Warga

Penemuan mayat seorang pria yang akrab dipanggil Pak De di sebuah rumah kos Jalan Kereta Api, Pekanbaru, Rabu (18/5/2022). (Foto: Cakaplah)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Setelah penemuan mayat di belakang SPBU Pekanbaru Jalan Imam Munandar/Harapan Raya pada beberapa hari lalu, masyarakat Kota Pekanbaru kembali dikejutkan dengan penemuan mayat.

Kali ini warga Jalan Kereta Api, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru dihebohkan dengan temuan mayat yang sudah membusuk di sebuah kamar kos.

Mayat tersebut adalah sosok pria yang kerap disapa warga sekitar sebagai Pak De. Ia ditemukan tewas di dalam kamarnya, Rabu (18/5/2022) siang. Ia ditemukan dalam keadaan tergeletak di kamar dengan kondisi jasad sudah mulai membusuk.

“Umur Pak De sekitar 60 tahun. Jadi korban ini biasa dipanggil Pak De, ditemukan di kamar kosnya sudah meninggal dunia,” ujar warga sekitar bernama Anton.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino juga membenarkan terkait penemuan mayat di Jalan Kereta Api tersebut.

“Ia benar, saat ini kami masih di lokasi kejadian, mayat tersebut akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, untuk mengetahui penyebab kematiannya,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan