Sabtu, 28 Mei 2022

Ratusan CPNS dan PPPK Pemko Pekanbaru Terima SK

Ratusan CPNS dan PPPK Kota Pekanbaru terima SK. (Foto: Cakaplah)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Sebanyak 208 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus menjadi ASN menerima Surat Keputusan (SK) dan Surat Perjanjian Kerja dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

Prosesi penyerahan SK berlangsung di Aula Gedung Utama Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Jumat (13/5/2022).

Tidak hanya CPNS, para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan pemerintah kota juga menerima surat perjanjian kerja. Mereka pun mengikuti pengambilan sumpah PPPK.

“Jadi hari ini tidak cuma CPNS menerima SK, ada juga PPPK mendapat surat perjanjian kerja,” kata Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin.

Dirinya merinci ada 37 orang CPNS yang menerima SK tersebut. 33 di antaranya merupakan CPNS yang lulus dalam seleksi CASN pada tahun 2021 silam.

Ada juga CPNS dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) sebanyak empat. Sebanyak 171 orang PPPK juga menerima sura perjanjian kerja.

Rinciannya yakni PPPK guru Tahap I sebanyak 164 orang dan PPPK Non Guru sebanyak tujuh orang. “Khusus PPPK langsung dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan fungsionalnya,” imbuhnya.

Para ASN yang sudah menerima SK dan surat perjanjian kerja sudah mulai bertugas. Mereka sudah mengikuti orientasi selama dua hari yakni 11 Mei dan 12 Mei 2022 kemarin.***

Tinggalkan Balasan