Rabu, 17 Agustus 2022

Warga Bukit Raya Pekanbaru Heboh Atas Penemuan Mayat Membusuk di Semak-semak

Penemuan sesosok mayat di semak-semak.(foto: detik)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Sesosok mayat yang sudah mulai membusuk dengan kondisi menghitam dan dikerubungi lalat ditemukan warga di semak-semak Jalan Kayu Jati, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Kamis (30/6/2022).

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino menjelaskan, dari hasil identifikasi, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi setengah telanjang membusuk.

Saat petugas kepolisian mengevakuasi jasad korban, di belakang baju korban tertera nomor telepon, setelah dihubungi ternyata itu nomor anak dari korban. Diduga korban sudah pikun mengingat kondisinya sudah lansia.

“Dari hasil penyelidikan, kita dapatkan petunjuk nomor telepon dan itu nomor dari anak korban sendiri,” kata Dodi.

Petugas juga menemukan celana yang diduga milik korban, dalam celana itu ditemukan sejumlah uang dan beberapa perban luka.

“Ditemukannya di semak-semak, jauh dari pemukiman warga. Dari TKP ditemukan celana korban yang isinya pecahan uang dan perban. Belum bisa dipastikan penyebab kematiannya, ini dibawa dulu ke RS Bhayangkara untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Mayat jenis kelamin laki-laki itu ditemukan dengan posisi telentang dan setengah telanjang tanpa celana. Tubuhnya sudah mengeluarkan aroma tak sedap dan dipenuhi lalat.

Mayat itu pertama kali ditemukan warga bernama Rudi Hartono, yang saat itu hendak menembak burung di lokasi semak-semak tersebut. Rudi kaget ketika saat melihat ada mayat, lalu menginformasikan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya.

“Lagi menembak tadi, pas sudah di ujung semak ini barulah nampak sosok mayat. Langsung saya kabari ke kepolisian,” ungkap Rudi.***

Tinggalkan Balasan