Kamis, 18 Juli 2024

186 Peserta Lulus CPNS di Pemkab Rohul, 15 Formasi Tak Terisi

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 


Pasirpengaraian (Riaunews.com) – Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan hasil Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Dari 201 formasi yang dibuka hanya 186 peserta yang diterima. Selain itu ada 15 formasi yang tidak terisi. Kebanyakan dari formasi kesehatan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Rohul Fatanalia Putra mengatakan, dalam seleksi CASN ini terdapat 2.766 peserta yang memperebutkan 201 formasi terdiri dari 133 Tenaga Medis dan 68 Tenaga Teknis.

Dari 201 formasi yang dibuka, terdapat 15 formasi yang tidak terisi dikarenakan tidak ada yang mendaftar atau tidak lulus Passing Grade pada saat Seleksi Kemampuan Dasar (SKD). Adapun 15 formasi yang tidak terisi masing-masing Pengelola Sistem dan Jaringan 1 formasi, Pengelola Irigasi 1 formasi, dokter gigi 1 formasi, dokter spesialis kuit dan kelamin 1 formasi, dokter spesialis radiologi 1 formasi.

Kemudian, rehabilitasi medik 1 formasi, dokter spesialis saraf 1 formasi, Sanitarian 5 formasi, Arsiparis 2 Formasi dan medik veteriner 1 formasi.

Peserta yang lulus juga sudah melalui masa sanggah pada tanggal 27-28 Desember 2021 lalu dimana tidak terdapat warga masyarakat yang mengajukan sanggahan.

“Selanjutnya, tahapan selanjutnya adalah pemberkasan mulai tanggal 7 sampai 21 Januari 2022 secara online,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *