Jumat, 19 April 2024

16 Besar Liga Champions: Manchester United Imbangi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Manchester United bermain imbang saat bertandang ke markas Atletico Madrid.

Madrid (Riaunews com) – Atletico Madrid vs Manchester United berakhir imbang 1-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Atletico Madrid berhasil membuka keunggulan pada menit ketujuh lewat Joao Felix. Gol ini diciptakan Joao Felix lewat sundulan terbang usai meneruskan umpan crossing Renan Lodi dari sisi kiri penyerangan.

Pada menit ke-34, Atletico kembali mengancam gawang Man Utd lewat tendangan keras Renan Lodi dari dalam kotak penalti. Namun, bola sepakannya masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Man Utd dan hanya menggoyangkan jaring bagian luar.

Di menit ke-37, giliran Cristiano Ronaldo mencoba melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Atletico. Tapi, tembakannya masih melenceng dari sasaran.

Pada meit ke-45, Atletico mendapatkan peluang emas lewat tandukan Joao Felix yang masih membentur mistar gawang Man Utd.

Tak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir. Atletico unggul 1-0 atas Man Utd.

Pada menit ke-78 Manchester United memiliki peluang lewat tendangan bebas Ronaldo. Namun, CR7 gagal memanfaatkan tendangan bebas tersebut untuk menjadi gol.

Tapi, dua menit kemudian, Manchester United akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang lewat pemain pengganti Anthony Elanga yang berhasil mengecoh kiper Atletico Madrid.

Berawal dari serangan balik, gelandang Man Utd Bruno Fernandes dengan jeli mengirimkan umpan terobosan kepada Elanga. Elanga pun dengan tenang melakukan penyelesaian akhir yang sempurna untuk mencetak gol penyeimbang 1-1.

Pada menit ke-87, Atletico giliran mendapatkan peluang lewat Antoine Griezmann setelah tembakannya dari dalam kotak penalti Man Utd membentur mistar gawang De Gea.

Di menit ke-90+4, Fred melepaskan tembakan keras ke gawang Atletico. Namun, bola masih dapat diblok kiper Atletico Oblak.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan babak kedua berakhir. Man Utd vs Atletico Madrid berakhir imbang 1-1.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *