Jumat, 9 Desember 2022

Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa Aksi Demo, Netizen Colek Abu Janda dan Denny Siregar

Tiga serangkai pendukung rezim yakni Ade Armando, Denny Siregar dan Permadi Arya alias Abu Janda, seolah kebal dari hukum karena setiap laporan atas mereka selalu mental di kepolisian.

Jakarta (Riaunews.com) – Video Ade Armando babak belur viral di media sosial. Video kekerasan itu mengundang netizen membawa-bawa nama Abu Janda dan Denny Siregar dalam percakapan Twitter mereka.

Dari percakapan mereka di Twitter menempatkan nama Abu Janda dan Denny Siregar pada jajaran top trending sejak Senin (11/4/2022) sore.

Kedua nama mereka masih di bawah nama Ade Armando menempati urusan teratas dengan 53.100 percakapan.

Permadi Arya alias Abu Janda sebanyak 3.214 percapakapan netizen. Sementara yang memperbincangkan Densi alias Denny Siregar sebanyak 1.373 percakapan.

Nama mereka jadi perbincagan netizen bukan tanpa sebab. Nama Abu Janda dan Denny Siregar dikaitkan dengan Ade Armando karena mereka sama-sama pendukung Jokowi.

Seperti diketahui di media sosial ketiga penggiat sosmed ini dikenal sebagai pendukung keras Jokowi.

Oleh karena itu, di saat Ade Armando babak belur saat mengikuti demonstrasi mahasiswa di Gedung DPR, Senayan, Senin (11/4), memantik netizen untuk mencolek Abu Janda dan Denny Siregar.

“Video Ade Armando babak belur. Nih Denny Siregar dan Abu Janda. Ditunggu kalian di lapangan, jangan gede bacot doang di medsos, keliatan aslinya lembek kayak.###, di medsos sok jago,” cuit @cellipopon1.

“Gua tunggu di patung kuda !!!! Densi ama Abu janda jgn lupa diajak…,” cuit @revolusi_tribun.

“Mungkin setelah Ade Armando.. Denny Siregar, Eko Kuntadhi dan Abu Janda akan ngeri untuk pergi kemana-mana,” cuit CybernetWalker.

Itulah beberapa percakapan netizen yang meramaikan percakapan Denny Siregar dan Abu Janda di laman Twitter hari ini.***

 

Baca Artikel Asli

Tinggalkan Balasan