Sabtu, 28 Mei 2022

Aksi Kocak Quartararo Tiru Aksi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika

 

Pembalap Monster Energy Yamaha tertangkap kamera meniru gerakan pawang hujan di Sirkuit MotoGP Mandalika. (Foto: Twitter @motogp)

Mandalika (Riaunews.com) – Start MotoGP Mandalika 2022 sempat tertunda karena hujan deras yang melanda wilayah Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (20/3/2022) petang.

Di tengah hujan deras yang juga ditayangkan langsung secara global itu, seorang pawang hujan masuk ke arena sirkuit. Sosok bernama Rr Istiani Wulandari itu pun menjadi sorotan dan viral.

Salah satunya karena polah pembalap Moster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tertangkap kamera di paddock sedang menirukan cara pawang hujan itu mencoba menghalau derasnya air dari langit.

Apa yang dilakukan pawang dan Quartararo itu pun ditangkap akun resmi MotoGP dan diunggah ke media sosial resmi gelaran kejuaraan dunia balap motor itu.

Aksi itu pun ditangkap netizen, bukan hanya di dalam negeri Indonesia, termasuk pula pawar warganet yang berada di luar negeri.

Salah satunya netizen beridentitas Adrian Escobar yang menirukan gaya pawang hujan itu sewaktu berada di sirkuit Mandalika.

Ada pula akun twitter tim Tech3 yang membalas unggahan motoGP soal polah Quartararo menirukan aksi pawang hujan di sirkuit Mandalika.

Sebelum hujan mengguyur, Moto2 Mandalika sempat mengalami pemotongan jumlah lap dari 25 ke 16 lap. Hal itu dilakukan justru lantaran kondisi aspal Sirkuit Mandalika yang panas.

Balapan MotoGP Mandalika menandai kembalinya Indonesia jadi tuan rumah balapan grand prix.***

 

Tinggalkan Balasan