Rabu, 1 Februari 2023

Anies Baswedan Dapat Sambutan Hangat Kader Partai Demokrat

gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta. (Foto: RMOL)

Jakarta (Riaunews.com) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyo (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

Anies mengaku disambut hangat oleh seluruh kader Demokrat.

“Saya membayangkan berjumpa dengan beberapa pengurus (Demokrat), ternyata beberapa Partai Demokrat itu luar biasa,” kata Anies di lokasi.

Baca Juga: Anies Baswedan Blak-blakan Tak Paham Apa yang Disangkakan KPK Atas Pelaksanaan Formula E

Anies mengaku sambutan yang luar biasa dari Demokrat itu suatu bentuk penghormatan terhadapnya. Mantan Menteri Pendidikan itu menilai sikap kader Demokrat pertanda baik untuk bekerja sama.

“Begitu hangat sambutannya. Insya Allah ini pertanda bahwa kita siap untuk jalan bersama-sama,” ujar Anies.

“Bahwa keinginan untuk jalan bersama bukan keinginan dari puncak. Keinginan jalan bersama adalah keinginan yang bergerak dari seluruh arah,” tuturnya.

Sebelumnya, momen keakraban Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat jelas saat kedatangan Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga: Sebut Sebagai Sosok Pintar, Golkar Akbar Tandjung Dukung Anies sebagai Capres 2024

Anies langsung menjabat tangan AHY saat tiba di depan pintu gerbang Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi Menteng Jakarta Pusat.

Keduanya sempat berbincang dan tersenyum lebar saat bersalaman.***

Tinggalkan Balasan