Senin, 15 Juli 2024

Anies Terharu Akun Aniesbubble Pasang Iklan Videotron Dirinya

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Pendukung Anies memasang iklan vidotron secara swadaya di Grand Metropolitan Bekasi. (Foto: X @aniesbubble)

Ambon (Riaunews.com) – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku terharu dengan iklan videotron yang dipasang Aniesbubble. Iklan reklame itu dipasang di depan Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, dan di Graha Mandiri.

“MasyaAllah, luar biasa luar biasa,” kata Anies kepada wartawan di Ambon, Maluku, Senin (15/1/2024).

Kata Anies, apa yang dilakukan Aniesbubble ialah gerakan semesta itu merupakan ikhtiarkan perubahan. Dia pun tidak pernah membayangkan, beberapa pernyataannya dibuat kutipan dan diterjemahkan ke bahasa Inggris.

“Saya mau bilang terima kasih, terima kasih, salut ini. Yang namanya gerakan semesta kita ikhtiarkan perubahan dan saya enggak pernah membayangkan ini dia kutip semua statement saya dijadikan bahasa Inggris,” ungkap Anies.

“Grand Metropolitan Bekasi, luar biasa, oh my god, ini, kan, mahal,” lanjut Anies sambil melihat tayangan videotron yang diunggah di akun X Aniesbubble.

Tayangan yang memperlihatkan videotron di depan Grand Hotel Metropolitan Bekasi ramai di sosial media. Papan reklame modern tersebut didesain khusus oleh @aniesbubble yang berkolaborasi dengan @olpproject. Video itu memperlihatkan Anies Baswedan ala oppa-oppa Korea.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *