Rabu, 1 Februari 2023

Aremania Tuntut Polisi Tangkap Ade Armando

Ade Armando.

Malang (Eiaunews.com) – Arek Malang mendesak aparat kepolisian untuk menangkap pegiat media sosial Ade Armando karena diduga telah menyebarkan fitnah dan berita hoax terkait tragedi Kanjuruhan.

Hal itu disampaikan oleh Arek Mania, Danny Agung Prasetyo selaku koordinator lapangan (Korlap) aksi. Danny mengatakan, Aremania selaku suporter Arema FC akan menggelar aksi di depan halaman Polresta Kota Malang pada Selasa siang (11/10). Aksi itu mengusung tema “Pemuda dan Aremania Menggugat. Tangkap Ade Armando”.

“Saat Arema sedang berduka, saat itulah Ibu Pertiwi sedang menangis,” ujar Danny kepada Kantor Berita Politik RMOL, Ahad (9/10/2022).

Danny menjelaskan bahwa aksinya nanti merupakan buntut atas pernyataan Ade Armando yang mengatakan bahwa pangkal masalah tragedi Kanjuruhan yang memakan korban ratusan orang serta menghilangkan 131 nyawa disebabkan karena suporter Arema yang sok jagoan dan bergaya preman petentengan.

“Fitnah keji dan berita hoax yang disebarkan oleh Ade Armando di media sosial harus dilawan!” tegas Danny.

Danny pun menyerukan agar Aremania dan pemuda di seluruh Indonesia untuk bangkit dan bergerak dengan satu tujuan, yakni agar Ade Armando ditangkap oleh Polisi.

“Tangkap Ade Armando,” tegasnya menutup.***

Tinggalkan Balasan