Ayang Utriza Sebut Cikeas di Belakang Bahar Bin Smith, Demokrat: Just Wait! Kau Pertanggungjawabkan Fitnahmu

Ayang Utriza Yakin sebut Cendana dan Cikeas membekingi Habib Bahar Bin Smith.

Jakarta (Riaunews.com) – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Renanda Bachtar menanggapi pernyataan Ayang Utriza Yakin yang menyebut bahwa Cikeas ada di belakang Bahar bin Smith.

Renanda memperingatkan bahwa Ayang Utriza pasti akan mempertanggungjawabkan fitnahnya suatu saat nanti.

“Hanya masalah waktu saja kau Ayang Utriza pertanggungjawabkan fitnahmu,” katanya pada Senin (20/12/2021).

“Tidak ada fitnah yang bisa bebas nilai atau bebas konsekuensi hukum agama, hukum negara ataupun hukuman sosial. Just wait!” sambungnya.

Renand Bachtar menyampaikan itu di bawah kolom komentar cuitan Wasekjen Demokrat, Ossy Dermawan yang juga merepons Ayang Utriza.

Dalam cuitannya, Ossy Dermawan bertanya apakah yang dimaksus dengan “Cikeas” oleh Ayang Utriza adalah Presiden ke-6 Indonesia dan Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Yang kamu maksud Cikeas apakah SBY? Jika benar itu yang kamu maksud, saya tegaskan bahwa fitnahmu keterlaluan. Semoga Allah Swt memaafkan dosamu,” katanya.

Sebelumnya, Ayang Utriza Yakin mengatakan bahwa Bahar bin Smith tidak akan ditangkap polisi karena ada Cendana dan Cikeas di belakangnya.

Ia mengatakan itu sebagai respons terhadap penulis dan aktivis kontra khilafah yang berharap kepolisian segera menangkap Bahar bin Smith.

Sebagaimana diketahui, berbagai pihak mendesak penangkapan Bahar bin Smith karena pernyataannya yang dinilai mengandung penghinaan kepada beberapa tokoh.

“Tidak akan mungkin ditangkap Tadz Hafidz Makmun Rasyid, karena Cendana-Orba-Soeharto, Cikeas, dan C…. di belakang dia untuk terus merusuh NKRI,” kata Ayang Utriza Yakin.

“TNI dan POLRI masih gamang berhadapan dengan Cendana-Orba-Soeharto karena jejaring 32 tahun di militer belum redup,” sambungnya.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Lagi Trending #TangkapDudungPenghinaIslam, Ada Apa Sih?

Sel Des 21 , 2021
540 Pekanbaru (Riaunews.com) – Tagar atau hashtag #TangkapDudungPenghinaIslam trending seharian mulai dari Selasa (21/12/2021) pagi hingga malam di Twitter Tanah […]
%d blogger menyukai ini: