Kamis, 24 Oktober 2024

Bahrain Unggul 1-0 atas Indonesia di Menit ke-15 Lewat Tendangan Bebas

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Mohamed Marhoon mencetak gol keunggulan Bahrain 1-0 atas Indonesia. (Foto: AFC)

Manama (Riaunews.com) – Untuk sementara Bahrain berhasil unggul 1-0 atas Indonesia lewat gol tendangan bebas indah yang dicetak Mohamed Marhoon.

Tendangan Marhoon dari jarak cukup jauh mampu mengarah ke mistar gawang Indonesia lalu bola jatuh ke dalam garis gawang Indonesia hingga membuat Maarten Paes mati langkah.

Timnas Indonesia menghadapi Bahrain pada pertandingan lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam.

Pada menit pertama, penyerang Timnas Indonesia Malik Risaldi harus mendapatkan perawatan usai mengalami luka di pelipis mata hingga berdarah usai benturan dengan bek sekaligus kapten Bahrain Waleed Alhayam.

Dalam pertandingan ini Timnas Indonesia bermain dengan formasi 3-4-3. Di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia memasang Maarten Paes.

Kemudian di lini belakang STY memasang trio bek yaitu Jay Idzes, Jordi Amat, dan Mees Hilgers.

Lalu di posisi sayap Timnas Indonesia memasang Calvin Verdonk di sisi kiri dan Sandy Walsh di sisi kanan. Kemudian di lini tengah STY memasang duet Ivar Jenner dan Thom Haye.

Lalu di lini depan Timnas Indonesia menurunkan trio Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, dan Malik Risaldi.***

 

 

Sumber: CNN Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *