Kamis, 24 Oktober 2024

Bertemu Jokowi dan Gibran di Solo, Prabowo Mengaku Hanya Bincang-bincang Ringan

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Prabowo Subianto bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka dan Presiden Joko Widodo di Solo. (Foto: Instagram)

Solo (Riaunews.com) – Pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, di Solo, Jawa Tengah, diakui Presiden terpilih Prabowo Subianto hanya sekadar berbincang ringan sambil makan siang bareng.

Prabowo menyebut makan siang dengan Jokowi itu berlangsung penuh keakraban.

“Hari ini saya bersilaturahmi ke kediaman Presiden @jokowi di Solo, kami bincang-bincang ringan, menikmati santap siang penuh keakraban,” tulis Prabowo melalui akun Instagram resminya, Ahad (13/10/2024).

Tampak pula Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco turut mendampingi Prabowo. Dasco terlihat mengenakan batik cokelat.

Jokowi duduk berhadapan dengan Prabowo. Sementara Gibran berada di samping kanan Prabowo dan Dasco di kiri Prabowo.

Seperti diketahui, Presiden terpilih Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Prabowo dijemput Wapres terpilih Gibran Rakabuming untuk bertemu dengan Jokowi.

Berdasarkan foto yang diterima pada Ahad (13/10/2024), Prabowo mengenakan batik dijemput Gibran di Bandara Adi Soemarmo, Solo. Sementara Gibran mengenakan kemeja warna putih.

Gibran tampak menghampiri Prabowo yang turun dari pesawat, keduanya tampak berbincang. Setelahnya, Prabowo dan Gibran semobil menuju kediaman Jokow di Sumber, Solo.

Prabowo dan Gibran tiba rumah Jokowi pukul 14.15 WIB. Prabowo dan Gibran terlihat duduk bersama di dalam mobil Toyota Alphard putih dengan nopol H-805-PS.

Gibran sempat membuka jendela dan melambaikan tangan Jalan Letjen Suprapto. Belum ada penjelasan detail soal apa yang akan dibahas dalam pertemuan itu.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *