Kamis, 22 Februari 2024

Bocah Perempuan Kelas 2 SD di Sidoarjo Disiksa Ibu Kandung, Disetrika-Dipukul Gagang Sapu

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
(ilustrasi)

Sidoarjo (Riaunews.com) – Seorang anak perempuan di Sidoarjo jadi korban penganiayaan ibu kandungnya. Akibatnya, korban yang masih duduk di bangku SD kelas 2 itu babak belur.

Abdillah Hakki pengacara dari UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sidoarjo mengatakan pihaknya menemukan 12 luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Di tubuh korban, terdapat 12 titik luka bekas disetrika dan juga ada luka lebam bekas pukulan benda keras.Korban juga sering dipukuli dengan gagang sapu,” kata Hakki, Jumat (17/3/2023), dilansir DetikJatim.

Meski mendapat kekerasan dari ibunya, lanjut Hakki, namun korban selama ini tak berani menyampaikan ke siapapun. Kini, temuan pihaknya itu telah dilaporkan ke Polres Sidoarjo.

Laporan dilayangkan setelah pihak sekolah korban dan UPTD PPA Sidoarjo melakukan koordinasi. Sedangkan terlapor berinisial AI (30), yang tak lain ibu kandung korban.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Saat ini laporan telah dilakukan pendalaman.

“Iya, perkara tersebut sudah dilaporkan, dan sudah ditangani oleh petugas. Saat ini dilakukan pendalaman untuk penanganan lebih lanjut,” tandas Novi.

Penyiksaan korban ini awalnya terungkap setelah guru di sekolah curiga dengan sejumlah luka. Sekolah kemudian berkoordinasi dengan UPTD PPA dan selanjutnya melaporkan ibunya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *