Cristiano Ronaldo Disebut Akan Gabung ke Rival Abadi Real Madrid

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol penentu kemenangan Manchester United atas Atalanta, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (Foto: Twitter @Championsleague)

Manchester (Riaunews.com) – Cristiano Ronaldo dikabarkan resmi gabung Barcelona pada musim panas 2022. Menurut laporan Tuttomercatoweb, Barcelona menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai bidikan utama mereka di bursa transfer musim panas yang dibuka pada 1 Juli 2022.

Lantas, apa yang membuat Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United selaku klubnya saat ini? Penyebabnya karena kehadiran juru taktik anyar Manchester United, Ralf Rangnick.

Strategi gegenpressing dan pola latihan yang dijalankan Ralf Rangnick, membuat Cristiano Ronaldo tak betah. Meski begitu, Cristiano Ronaldo tetap tampil profesional. Tercatat, ia sudah mengoleksi 14 gol dan tiga assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga:

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Selasa (11/1/2022), agen yang bekerja untuk CR7, Jorge Mendes, dikabarkan bersedia melakukan pembicaraan dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Pembicaraan itu ditengarai sebagai negosiasi untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Camp Nou.

“Datang berita sensasional dari Catalan: Jorge Mendes, agen kuat dari mantan pemain Real Madrid dan Juventus, Cristiano Ronaldo, akan bernegosiasi dengan Joan Laporta (mengenai transfer CR7),” tulis Tuttomercatoweb dalam pemberitaannya, Selasa (11/1/2022).

Jorge Mendes diketahui memiliki hubungan baik dengan Laporta, yang mana bisa menjadikan kepindahan itu terwujud. Namun, kepindahan Cristiano Ronaldo ke Barcelona bisa terganjal sentimen lama.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang lekat dengan Real Madrid, yang merupakan rival Barcelona. Selama hampir satu dekade, Cristiano Ronaldo berseragam putih-putih dan menjaga kehormatan Los Blancos -julukan Real Madrid. Bahkan Cristiano Ronaldo tercatat sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol.

Tak ayal, kedatangan Cristiano Ronaldo menuju Camp Nou mesti dipertanyakan lebih lanjut. Saat ini, masa bakti Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih terhitung panjang, yakni hingga 30 Juni 2023.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tren TikTok 'Unboxing Pengantin' Wanita di Malaysia Banjir Kecaman

Rab Jan 12 , 2022
218 Kuala Lumpur (Riaunews.com) – Sejumlah netizen jengkel menanggapi tren TikTok terkait pasangan baru muslim di Malaysia. ‘Unboxing by husband’ […]
%d blogger menyukai ini: