Rabu, 17 Juli 2024

Di Depan Ratusan Pedagang Pasar Prabowo Bersumpah Demi Allah: Saya Tidak Ingin Jadi Presiden karena Haus Kekuasaan

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Prabowo Subianto menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APPSI secara virtual di Semarang, Selasa (19/12/2023). (Foto: Kompas)

Jakarta (Riaunews.com) – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bersumpah di hadapan ratusan pedagang pasar bila dirinya tidak ingin menjadi presiden karena haus kekuasaan.

Ratusan pedagang pasar itu tergabung dalam Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Semarang, Selasa (19/12/2023).

“Demi Allah, saya tidak menghendaki jadi presiden hanya untuk kekuasaan. Saya ingin berbakti. Saya ingin berbuat baik untuk rakyat Indonesia. Saya ingin memimpin kebangkitan bangsa Indonesia. Saya ingin memimpin pemerintah yang akan menghilangkan kemiskinan. Saya ingin melihat rakyat Indonesia sejahtera,” tutur Prabowo yang hadir secara virtual.

Prabowo ingin melihat seluruh bapak-bapak di Indonesia tersenyum saat melihat anaknya pulang sekolah. Kemudian melihat anak-anak Indonesia bersekolah dengan benar, tumbuh kuat, cerdas, sebagaimana cita-cita pendiri bangsa yang luhur.

Dalam kesempatan itu, para pedagang pasar yang tersebar di seluruh Indonesia itu mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024.

“Untuk itu saya terima dukungan anda semua. Untuk kita bekerja keras. Kekayaan kita harus dinikmati rakyat Indonesia, tidak hanya segelintir orang saja. Kekayaan kita tidak boleh lagi dibawa ke luar negeri. Ini tidak mudah,” tegas Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Ketua Umum APPSI, Sudaryono menjelaskan, Prabowo pernah memimpin APPSI dan kini menjadi Ketua Dewan Pembina APPSI. Karena itulah Prabowo paham keluhan dan aspirasi pedagang.

“Bagi pedagang pasar, perjuangan beliau (Prabowo Subianto) untuk mensejahterakan pedagang pasar sudah tidak diragukan lagi,” jelas Sudaryono.

Sudaryono menegaskan, pimpinan-pimpinan pedagang pasar yang tergabung dalam APPSI ini secara otomatis akan menjadi ketua-ketua relawan pemenangan Prabowo-Gibran di tiap-tiap daerah di seluruh Indonesia. Mereka akan memimpin kampanye di setiap pasar di seluruh Indonesia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *