Jumat, 1 Juli 2022

Hadapi Arema dan Persik Rans FC Diperkuat Ronaldinho

Ronaldinho akan memperkuat Rans FC.

Jakarta (Riaunews.com) – Ronaldinho dipastikan membela Rans Nusantara FC pada laga ekshibisi melawan Arema FC dan Persik Kediri di Malang.

Pertandingan segitiga dengan format trofeo yang melibatkan Ronaldinho ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Ahad (26/6/2022).

Bertindak sebagai tuan rumah, manajemen Arema FC merasa bangga. Mereka pun berharap Aremania, kelompok suporter klub berjuluk Singo Edan, ini diharapkan datang.

Dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Ronaldinho akan membela Rans Nusantara. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini akan tampil selama 45 menit melawan Arema dan 45 menit lagi melawan Persik.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (22/6).

Sudarmaji mengatakan, dari info yang didapatnya, Ronaldinho penasaran dengan aksi lapangan Aremania. Karena itu Sudarmaji berharap Aremania bisa membuat eks bintang Brasil itu terkesima.

“Kesempatan ini memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho,” ucap mantan wartawan tersebut menjelaskan.

Ronaldinho sendiri mengaku tak sabar bertemu dengan fan sepak bola Indonesia saat bermain di trofeo bersama Rans Nusantara FC.

Halo Rudy Salim dan Raffi Ahmad, sampai jumpa di Jakarta pada Jumat mendatang. Saya siap bertanding bersama Rans FC,” ujar Ronaldinho lewat video singkat di akun Instagram Rans FC.

Sebelumnya manajemen Rans mengabarkan Ronaldinho akan tampil di Jakarta dan Bali. Klub yang awalnya diajak berkolaborasi adalah Arema, Persija Jakarta, dan Persis, bukan Persik Kediri.***

Tinggalkan Balasan