Kamis, 18 Agustus 2022

Istri Anggota TNI ditembak OTK, Polisi kantongi identitas pelaku

Rekaman CCTV pelaku penembakan istri Anggota TNI (Sumber: Tirbun Jateng)

Seorang istri Anggota TNI ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) Senin lalu (18/7/2022) di Banyumanik, Semarang, Sang istri saat itu menjemput anaknya yang baru saja pulang Sekolah.

Berdasarkan Tribun Jateng, Adapun istri anggota TNI tersebut bernama Rina Wulandari (33) sedangkan suaminya bernama Kopral Satu (Koptu) Muslimin.

dari keterangan yang diterima Tribunnews, kronologi berawal ketika Rina hendak membuka pagar rumah sepulang dari menjemput putrinya dari sekolah.

Lalu tiba – tiba dirinya ditembak sebanyak dua kali oleh dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor besar berwarna hijau,  kedua tembakan berhasil mengenai perut Rina.

Tak lama kemudian, Rina ditolong oleh Suaminya, Muslimin bersama seorang warga bernama Zaenal Abidin. Rina kemudian dibawa secepatnya ke Rumah Sakit Hermina Banyumanik, Semarang.

Dari Pihak Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menuturkan, total  13 adegan dalam olah TKP lanjutan yang dilakukan, baik di luar maupun di dalam rumah.

“Saat ini simpulannya sudah mengkrucut pada motif, modus, dan identifikasi pelaku,” tutur Kombes Pol Irwan, Kamis (21/7/2022).

Tim gabungan TNI dan Polri sudah mengantongi ciri dan identitas pelaku penembakan saat dilakukan olah TKP di Jalan Cemara  III Nomor 7 RT 08 RW 03 Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

“Persoalan penangkapan hanya tinggal menunggu waktu, silahkan bagi pelaku untuk menyerahkan diri secepatnya” tambahnya.

Untuk Barang bukti, polisi mendapati rekaman CCTV dari rumah korban, dua selongsong peluru, satu proyektil kaliber 9 milimeter, percikan darah, serta sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol H 2178 APG.

Tinggalkan Balasan