Rabu, 24 Juli 2024

JNE terima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 

Jakarta (Riaunews.com) – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2024 dengan tema “The Evidence is Clear: Invest in Prevention”, Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar, JNE dianugerahi penghargaan atas partisipasinya dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula Atmani Wedhana BNNP DKI Jakarta, Rabu (26/6). Penghargaan diserahkan langsung oleh Brigjen. Pol. R. Nurhadi Yuwono, selaku Ketua Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta di terima langsung oleh Samsul Djamaludin selaku SVP – Group Head of Quality Assurance, Governance & Compliance JNE.

Samsul Djamaludin mengungkapkan “JNE terus berkomitmen memperketat prosedur keamanan internal perusahaan dalam upaya menekan peredaran narkotika lintas negara dan lintas daerah melalui bandara, pelabuhan, seluruh moda transportasi udara, darat, laut dan cargo melalui jasa pengiriman. Komitmen ini menjadi salah satu wujud kepedulian perusahaan dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang dicanangkan pemerintah.”

JNE saat ini didukung oleh 50.000 sumber daya manusia, ribuan kendaraan operasional, jaringan terintegrasi di seluruh wilayah Indonesia, sehingga menjamin kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman, serta berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan seluruh kiriman agar kondusif dari hal-hal yang merusak dan merugikan bangsa dan negara, terutama potensi kiriman narkoba.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, maka perlu diantisipasi terkait peredaran narkoba yang memiliki banyak jenis. JNE aktif berkolaborasi bersama instansi pemerintah dan stakeholder lainnya untuk melakukan berbagai kegiatan pengawasan dan antisipasi, terutama adalah bentuk aktif pertukaran informasi dan berbagi data untuk memudahkan tindak penegakan hukum. Sehingga pengawasan dan tindakan yang dilakukan dapat menekan peredaran narkoba dan dapat mendatangkan kebaikan untuk bangsa serta kebermanfaatan kepada seluruh masyarakat.

Bersama penghargaan ini, JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” dimana beragam program kegiatan dan kolaborasi yang di inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif. Langkah nyata bersama ini dilakukan dalam memberikan kontribusi dan bergotong-royong untuk membantu instansi penegak hukum dan pemerintah dalam menekan peredaran gelap narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *