Ketua Jokowi Mania Sindir Puan yang Tebar Baliho di Semeru: Bukannya Tunjukkan Empati, Malah Kampanye Terselubung

Baliho Puan Maharani bertebaran di daerah terdampak erupsi Gunung Semeru menuai hujan kritik. (Foto: Tribunnews)

Jakarta (Riaunews.com) – Baliho Ketua DPR RI Puan Maharani bertebaran di sejumlah titik bencana erupsi Gunung Semeru. Munculnya baliho tersebut dianggap telah menyakiti hati warga dan juga para korban bencana Semeru.

Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer menyayangkan adanya baliho Puan Maharani di tengah bencana Gunung Semeru. Namun, dia menitikberatkan kepada siapapun, agar tidak memanfaatkan momen bencana untuk kampanye terselubung.

“Kondisi bencana begini, seharusnya siapapun lah politisi, ketua umum partai, kader partai, elit partai menunjukkan empati bukan dengan cara-cara yang seperti kampanye terselubung lah,” ucap Noel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (21/12/2021).

Noel yang saat ini telah menjadi Ketua Umum GP (Ganjar Pranowo) mania mengatakan bahwa seharusnya para politisi mengedepankan sisi kemanusiaan daripada melakukan sosialisasi politik atau terlebih melakukan kampanye.

“Ini kan yang dibutuhkan masyarakat dan korban itu empati,” imbuhnya.

Dia menyarankan siapapun agar turut mengawal dan memberikan support kepada para korban bukan malah melakukan pencitraan di tengah bencana.

“Iya, karena ini kan persoalan kemanusiaan maka harus ada skala prioritas. Bukan soal bantuan saja, tapi perasaan yang tulus, empati yang tulus. Harus dikesampingkan dong embel-embel dia sebagai kader partai atau gerakan partisan. Cukuplah, kemanusiaan itu jangan dikemas oleh kiasan-kiasan politik,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ayang Utriza Sebut Cikeas di Belakang Bahar Bin Smith, Demokrat: Just Wait! Kau Pertanggungjawabkan Fitnahmu

Sel Des 21 , 2021
358 Jakarta (Riaunews.com) – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Renanda Bachtar menanggapi pernyataan Ayang Utriza Yakin yang menyebut bahwa […]
%d blogger menyukai ini: