Kiper Liga 3 Tornado FC Pekanbaru Meninggal Dunia Usai Benturan di Kepala

Kiper Tornado FC Pekanbaru, Taufik Ramsyah, meninggal dunia usai alami benturan di kepala saat pertandingan.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah meninggal dunia pada Selasa (21/12/2021), beberapa hari setelah mengalami benturan di kepala dalam laga Tornado FC vs Wahana FC di babak 6 besar Liga 3 2021 di Stadion Universitas Riau, Sabtu (18/12/2021).

Cedera di kepala itu terjadi saat Taufik ingin mengamankan bola. Saat insiden terjadi pertandingan memasuki menit ke-40 dan skor kedua tim imbang 1-1.

Dalam video yang bereda di media sosial Twitter, Taufik tidak bergerak usai benturan tersebut. Setelah berupaya ditolong tim medis, Taufik dimasukkan ke mobil ambulans.

Beberapa hari mendapat perawatan di rumah sakit, kiper 20 tahun itu mengembuskan napas terakhir pada Selasa (21/12/2021) malam.

“Penjaga gawang masa depan sepakbola Riau. Yang sejak kecil mencintai olahraga ini. Momen terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini,” tulis Tornado FC dalam unggahan di Instagram.

“Kini Taufik sudah lebih dahulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini.”

Unggahan Tornado FC tersebut mendapat respons dari berbagai pihak. Mulai dari pemain, sampai dengan sesama klub sepak bola seperti: Madura United, PSPS Riau, hingga Borneo FC mengucapkan bela sungkawa.

Melalui unggahan di Twitter, Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) juga mengucapkan belasungkawa.

“Keluarga besar APPI berduka atas berpulangnya Taufik Ramsyah, penjaga gawang Tornado FC Pekanbaru.”

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selamat jalan, Taufik,” tulis APPI.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ahok Ungkap Gaji Karyawan Pertamina Akan Dipotong

Rab Des 22 , 2021
511 Jakarta (Riaunews.com) — Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui manajemen berencana memotong gaji karyawan. […]
%d blogger menyukai ini: