Rabu, 1 Februari 2023

Koalisi Pendukung Anies Makin Solid, Demokrat ‘Minta Maaf’ Pada Provokator

Pertemuan tim kecil Koalisi Perubahan yang mendukung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Jakarta (Riaunews.com)- Anies Baswedan dan partai calon koalisi pengusungnya yakni NasDem-PKS-Demokrat kembali melakukan pertemuan pada Jumat (18/11/22) di restoran Padang kawasan Jakarta Pusat.

Pertemuan yang disebut “Tim Kecil” ini sekaligus mematahkan isu retaknya koalisi yang sempat beredar luas.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky yang juga ikut dalam pertemuan tersebut mengaku bahwa bakal koalisi ini semakin solid, bahkan ia “meminta maaf” kepada pihak yang kecewa karena mereka makin solid.

“Alhamdulillah kami semakin solid. Ya, kami mohon maaf kalau ada penonton dan provokator yang kecewa,” ujarnya sebagaimana dalam keterangan resmi yang diterima redaksi wartaekonomi.co.id, Jumat (18/11/22).

Terkait riuh desa-desus siapa yang akan menemai Anies Baswedan sebagai cawapres, Riefky menekankan bahwa koalisi ini bukan saja berniat untuk ikut kontestasi dan juga menang.

Terkait peluang Ketua Umum mereka yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jadi Cawapres, Riefky menjelaskan memang AHY punya peluang besar.

“Publik tidak hanya berharap Koalisi ini terwujud, namun juga dapat memenangkan Pilpres 2024”, tambahnya.

“Mayoritas hasil simulasi survei menunjukkan Anies-AHY unggul dari pasangan lainya. Artinya pasangan ini sangat berpeluang memenangkan Pilpres 2024,” tutupnya.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban. Sesekali tampak sendagurau baik dari Anies maupun para elit partai tersebut.***

Tinggalkan Balasan