Sabtu, 10 Desember 2022

Lebaran, Habib Rizieq Doakan 6 Laskar FPI

Habib Rizieq Shihab.

Jakarta (Riaunews.com) – Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab lewat pengacaranya menyampaikan selamat Idulfitri 1443 Hijriah dari balik jeruji Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim, Senin (2/5/2022).

Ia juga menyampaikan selamat pulang ke kampung halaman bagi masyarakat, terutama karena dua tahun sebelumnya ada larangan mudik akibat pandemi Covid-19.

“Selamat mudik untuk yang mudik dan selamat berlebaran. Semoga aman dan lancar,” kata Kuasa Hukum Habib Rizieq, Azis Yanuar kepada CNNIndonesia.com, Senin (2/5/2022).

Lebih lanjut, kata Azis, Habib juga meminta agar masyarakat dapat mendoakan enam laskar FPI yang tewas dalam kasus unlawful killing pada 2020 lalu.

“Pesannya, hati-hati di jalan. Jangan lupa doakan para syuhada dan keluarga jika melewati KM 50 Tol Jakarta-Cikampek,” katanya.

Azis juga bercerita keluarga akan mengunjungi Habib Rizieq di momen lebaran dengan membawakan makanan kesukaannya yaitu sayur asem dan tempe goreng.

Diketahui, Habib Rizieq saat ini mendekam di balik jeruji besi setelah divonis empat tahun penjara dalam kasus penyebaran kabar bohong hasil tes swab virus corona di RS Ummi, Bogor. Vonis ini kemudian dipotong menjadi hanya dua tahun penjara oleh Mahkamah Agung.***

Tinggalkan Balasan