Lowongan Pekerjaan di PT INTI (Persero)


Jakarta (Riaunews.com) – Salah satu produsen telekomunikasi, PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau biasa disebut PT INTI, saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan. Kali ini kesempatan dibuka bagi para lulusan D4 atau S1.

PT INTI merupakan salah satu produsen telekomunikasi yang termasuk ke dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Perusahaan yang didirikan sejak 30 Desember 1974 ini sudah berpengalaman dalam bidang Manufacure and Assembly, Managed Service, Digital Service, hingga System Integrator.

Di samping itu, sekarang ini perusahaan sedang membutuhkan seorang pekerja yang mampu memenuhi kualifikasi sebagai Account Manager. Nantinya pelamar yang berhasil lulus akan menjadi karyawan kontrak dan bergabung dengan perusahaan.

Seperti yang dikatakan, perusahaan telah menentukan beberapa kualifikasi sebagai syarat yang harus dipenuhi pelamar jika ingin bergabung. Mengutip website resmi di inti.co.id, Selasa (21/12/2021), persyaratan yang diperlukan antara lain:

Persyaratan
1. Usia maksimal 35 tahun per 31 Desember 2021, ditunjukkan dengan scan KTP.

  1. Memiliki pengalaman bekerja di bidang sales & marketing minimal 3 (tiga) tahun, ditunjukkan dengan scan Surat Keterangan Pernah Bekerja / Paklaring.

  2. Pendidikan minimal S1/D4, ditunjukkan dengan scan Ijazah dan transkrip nilai.

  3. Dinyatakan sehat dan bebas narkoba, dibuktikan dengan scan Surat Keterangan Sehat dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari instansi pemerintah.

  4. Tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum, dibuktikan dengan memindai SKCK.

  5. TOEFL minimal 450, dibuktikan dengan scan sertifikat TOEFL.

  6. Berdomisili di Jabodetabek.

  7. Bersedia ditempatkan di Jakarta.

  8. Memiliki orientasi yang tinggi, mampu menjalin relasi dengan pelanggan, memiliki pemahaman bisnis, mampu memahami dengan tim, serta selalu mengikuti perkembangan perkembangan teknologi.

  9. Menyampaikan portofolio kegiatan pemasaran dan penjualan yang pernah dilakukan dalam bentuk pdf.

Bagi masyarakat yang berminat dan sekiranya memenuhi kualifikasi tersebut bisa langsung mendaftarkan diri melalui website resmi PT INTI dengan link https://recruitment.inti.co.id/.

Seluruh dokumen yang dipersyaratkan perlu diunggah pada Google Drive masing-masing pelamar. Nantinya link atau tautan Google Drive tersebut dilampirkan dalam form registrasi online.

Sebagai informasi, registrasi online ini berlaku sejak 20 hingga 31 Desember 2021. Jadi, segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup.

Terakhir, perusahaan menegaskan kepada pelamar bahwa perlu berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan PT INTI. Sebab, segala proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jokowi Akan Buka Muktamar ke-34 NU Hari Ini di Lampung

Rab Des 22 , 2021
381 Jakarta (Riaunews.com) – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana bertolak ke Provinsi Lampung, hari ini Rabu […]
%d blogger menyukai ini: