Mahasiswi Unri Korban Pelecehan Dosen Lapor ke Mapolresta Pekanbaru

Mahasiswi Unri yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum dosen membuat laporan ke polisi. (Foto: Cakaplah)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Seorang mahasiswi Universitas Riau (Unri) yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari dosennya, mendatangi Mapolresta Pekanbaru pada Jumat (5/11/2021) untuk membuat laporan.

Melansir Cakaplah, korban yang tercatat sebagai mahasiswa jurusan Hubungan Internasional (HI) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik ini tampak didampingi beberapa orang rekannya untuk membuat laporan secara resmi ke polisi.

Mengenakan kemeja berwarna silver, korban datang dengan raut wajah yang tampak masih trauma dengan apa yang terjadi padanya.

Video pengakuannya soal dugaan pelecehan itu kini viral dan telah tersebar luas.

Hingga berita ini dirilis, korban beserta rekannya masih bertatap muka dengan petugas kepolisian terkait laporan yang hendak Ia buat.

Diberitakan sebelumnya, salah seorang mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional (HI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau diduga mendapatkan pelecehan seksual dari oknum dosen pembimbingnya.

Informasi tersebut disampaikan korban melalui Instagram @mahasiswa_universitasriau. Postingan tersebut viral dan sudah ditayangkan ribuan kali.

“Saya mahasiswi hubungan internasional fisip Unri angkatan 2018 yang mengalami pelecehan seksual di lingkungan kampus,” ujar korban dalam video tersebut memulai cerita.

Dalam video tersebut disampaikan juga kronologi dirinya sampai bisa mendapatkan perilaku tak senonoh dari oknum dosen pembimbingnya tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Fahri Hamzah Sindir Fadli Zon yang Tak Pernah Kritik Prabowo

Jum Nov 5 , 2021
413 Jakarta (Riaunews.com) – Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah merespon soal koleganya Fadli Zon yang dikenal sangat kritis […]
%d blogger menyukai ini: