Jumat, 12 Juli 2024

Mendagri Tito Karnavian Lantik Ketua TP PKK Provinsi Riau, Ini Pesannya

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Mendagri Tito Karnavian Dalam Acara Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Riau Di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Senin (15/1/2024).foto : doc kemendagri

 

Jakarta (Riaunews.com) – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian Berharap, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau Suti Mulyati Edy Yang Baru Dilantik Mampu Memastikan Organisasinya Dapat Terus Bergerak. Hal Itu Termasuk Menggerakkan Organisasi TP PKK Di Tingkat Kabupaten Maupun Kota.

“Saya Tidak Perlu Mungkin Mengarahkan Terlalu Jauh, Karena Ibu Sudah Pengalaman Yang Mau Dikerjakan,” Ujarnya Saat Acara Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Riau Di Gedung Sasana Bhakti Praja Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Senin (15/1/2024)

Lebih Lanjut, Dia Menjelaskan, Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Riau Merupakan Konsekuensi Atas Dilantiknya Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution Sebagai Gubernur Riau. Edy Dilantik Menggantikan Syamsuar Yang Mengundurkan Diri Karena Maju Sebagai Calon Anggota DPR RI.

Tito Karnavian Berharap, Di Sisa Masa Jabatannya, Suti Mulyati Dapat Menorehkan Warisan Kinerja Yang Dapat Dikenang Oleh Organisasi PKK Maupun Masyarakat Setempat. Kinerja Tersebut Terutama Berkaitan Dengan Pelaksanaan Tugas Yang Fokus Pada 10 Program Pokok PKK.

“Tinggalkan Satu Kenang-Kenangan Atau Dua Kenang-Kenangan Yang Menjadi Legacy Yang Membuat Orang Paham, Dan Orang Menjadi Teringat Kepada Ibu Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Yang Pernah Menjabat, Meskipun Waktunya Pendek,” Ujarnya.

Selain Itu, Tito Karnavian Juga Mengimbau Kepada Gubernur Riau Edy Natar Nasution Agar Membantu Dan Mendukung Sepenuhnya Kegiatan PKK Melalui Berbagai Program. “Saya Juga Doakan Bapak Dan Ibu Bisa Menyelesaikan Tugasnya Sampai Dengan 20 Februari, Aman, Lancar, Selamat, Husnul Khotimah,” Terangnya.

Di Lain Sisi, Tito Karnavian Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ketua TP PKK Provinsi Riau Sebelumnya Yakni Misnarni Syamsuar Yang Telah Menyelesaikan Tugasnya. Dirinya Juga Menitipkan Salam Kepada Misnarni Termasuk Syamsuar Yang Tak Sempat Hadir Dalam Pelantikan Tersebut.

“Kalau Tidak Hadir Tolong Sampaikan Salam, Dan Juga Kepada Pak Syamsuar Nanti Juga Tolong Disampaikan, Terima Kasih Banyak Atas Pembinaannya Selama Ini,” Tandasnya. (*/fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *