Rabu, 24 Juli 2024

Pemain PSPS Riau Faizan Meninggal usai Jadi Korban Tabrak Lari

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Faizan, pemain PSPS Riau meninggal dunia usai jadi korban tabrak lari.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka menyelimuti sepakbola Riau. Salah satu pemain mudanya, Faizan meninggal dunia pada Ahad (17/4/2022).

Pemain PSPS Riau tersebut meninggal usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah. Almarhum dikabarkan jadi korban tabrak lari.

Kabar meninggalnya Faizan disampaikan melalui akun resmi PSPS Riau di Instagram @pspsriau, Ahad (17/4/2022).

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah salah seorang keluarga PSPS Riau, Faizan pada pagi hari ini karena kecelakaan di kampung halamannya, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.” tulis akun.

“Mari kita berdoa bersama agar amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.” sambungnya.

Ucapan duka pun memenuhi kolom komentar akun PSPS disampaikan warganet atas kepergian pemain yang saat ini dipinjam Tornado FC itu.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan seseorang tergeletak di pinggir jalan tidak jauh dari pasar Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah. Korban belakangan diketahui merupakan Faizan (23).

Korban kala itu, tergeletak usai sepeda motor yang dikendarainya terjatuh akibat bertabrakan dengan mobil. Usai menabrak korban, mobil tersebut diduga langsung kabur.***

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSPS Riau FC (@pspsriau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *