Kamis, 18 April 2024

Positif Covid-19, Sekda DKI Saefullah meninggal dunia, Anies ajak salat gaib

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Saefullah, Sekda DKI Jakarta meninggal dunia akibat Covid-19.

Jakarta (Riaunews.com) – Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia karena virus Corona (COVID-19). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut Saefullah merupakan pribadi yang shaleh.

“Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah,” ujar Anies dalam pesan berantai yang telah dikonfirmasi Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak, Rabu (16/9/2020).

Anies mengatakan, Saefullah meninggal pukul 12.55 WIB. Saefullah meninggal saat dalam perawatan COVID-19 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

“Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS,” ujarnya.

Anies pun meminta seluruh keluarga besar Pemprov DKI untuk mendoakan Saefullah. Dia juga meminta semua pihak untuk melakukan salat gaib untuk Saefullah.

“Mohon doakan .. Bagi semua .. segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum,” kata Anies.

Berikut pesan lengkap Anies:

Innalillahi wa inna ilaihi roojiun…

Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah …
Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS …

Mohon doakan .. Bagi semua .. segerajan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum

Anies Baswedan***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *