Rabu, 17 Juli 2024

Prabowo: Katanya Presiden Bicaranya Harus Santun, Sorry Yeee, Emang Gue Pikirin?

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Cawapres nomor urut 02 Prabow Subianto. (Foto: Kumparan)

Bekasi (Riaunews.com) – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa dan mendengar langsung curhatan tukang bakso di kota Bekasi, Senin (22/1). Dalam kesempatan tersebut, Prabowo ditemani oleh Ketua TKN Rosan Roeslani.

“Saya dari Yogya dan masih ada acara lagi, masih ada dua acara lagi. Tetapi saya putuskan harus mampir dan berjumpa dengan pedagang bakso,” ungkap Prabowo dalam sambutannya kepada para tukang bakso yang hadir.

Dilansir dari Kumparan, dalam sambutannya, Prabowo tampak sangat menggebu-gebu. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo sempat menyinggung pernyataan yang menyebut pemimpin tidak hanya harus santun, tapi juga harus stabil emosionalnya.

“Tapi saya harus hati-hati, katanya Pak Prabowo calon presiden harus bicaranya yang santun dong, enggak boleh ngomong keras-keras,” jelasnya.

Namun Prabowo Subianto memberikan respons dengan kata-kata andalannya, lalu disambut oleh para simpatisan yang bersemangat dengan kehadiran capres.

“Sorry yeee, Emang gue pikirin? Emang lo siape?” kata Prabowo.

Ia juga sempat menyindir komentar yang melarangnya untuk berjoget-joget, sebagai capres yang akan dipilih rakyat.

“Ada lho orang pinter, kalau calon presiden harusnya gagasan, harusnya gagasan. Kalo gue mau joget, emangnya kenape?” ucapnya.

Terlihat Prabowo Subianto juga berjoget di hadapan para pendukungnya, diiringi dengan lagu ‘Ok Gas’ dan disambut sangat meriah seisi ruangan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *