Senin, 8 Agustus 2022

Real Madrid Dekati Juara Usai Bungkam Osasuna 3-1

Real Madrid makin dekati gelar juara La Liga Spanyol usai mengalahkan Osasuna. (Foto: Reuters)

Pamplona (Riaunews.com) – Real Madrid makin mendekati juara Liga Spanyol usai mengalahkan Osasuna 3-1 di Stadion El Sadar, Pamplona, Kamis (21/4) dini hari WIB.

David Alaba membawa Los Blancos memimpin 1-0 di menit ke-12. Memanfaatkan umpan Karim Benzema, tendangan Alaba sempat diblok Herrera. Namun ia berhasil meneruskan bola muntah.

Euforia keunggulan Madrid tidak bertahan lama karena selang semenit kemudian Osasuna langsung membalas. Gol tuan rumah dicetak Ante Budimir yang sukses menuntaskan umpan Chimy Avila.

Akan tetapi, Madrid mampu memimpin lagi melalui gol Marco Asensio di menit ke-45. Winger Spanyol itu mampu meneruskan rebound hasil sepakan Dani Ceballos yang sempat diblok Herrera.

Lucas Vazquez berhasil mengunci kemenangan Real Madrid 3-1 atas Osasuna melalui gol yang dicetaknya di masa injury time.

Los Merengues sebenarnya bisa meraih kemenangan dengan skor lebih besar andai dua penalti yang diambil Karim Benzema berbuah gol.

Kemenangan di markas Osasuna membuat langkah Real Madrid menuju juara makin dekat. Benzema dkk makin jauh dari kejaran para rivalnya di puncak klasemen.

Real Madrid saat ini kukuh di puncak dengan koleksi 78 poin atau unggul 17 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua. Sementara Barcelona harus puas menempati peringkat ketiga dengan 60 poin.***

Tinggalkan Balasan