Rabu, 10 Agustus 2022

Seorang Ayah di Tembilahan Mutilasi Anak Kandung Sendiri yang Masih 10 Tahun

(ilustrasi)

Tembilahan (Riaunews.com) – Seorang pria di Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, diduga memutilasi tubuh anaknya sendiri yang masih berusia 10 tahun. Diduga pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Tubuh anaknya yang sudah dimutilasi ditemukan di dalam tanah yang ada di belakang rumahnya.

Terdapat beberapa bagian tubuh korban yang sudah dimutilasi oleh pelaku.

Penemuan tubuh yang sudah dimutilasi pada Senin (13/6/2022) itu membuat heboh masyarakat sekitar. Pelaku berinisial RB sendiri saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dikutip dar Cakaplah, dari keterangan warga sekitar, pelaku ini merupakan seorang nelayan, sedangkan anaknya sendiri masih menimba ilmu di Sekolah Dasar (SD).

“Pelaku ini hidup bersama anaknya, pekerjaannya nelayan, sedangkan pelaku sudah lama berpisah dengan istrinya,” kata warga sekitar.

Sebelum ditemukannya tubuh korban yang sudah dimutilasi, warga curiga sebab pelaku berjalan kaki dengan tubuh yang berlumuran darah.

“Waktu itu dia berjalan kaki ngamuk-ngamuk hingga memecahkan kaca mobil warga sekitar menggunakan parang, dan di tubuhnya berlumuran darah,” ungkapnya.

“Warga melapor ke polisi, awalnya sulit diamankan karena pelaku membawa parang, setelah pendekatan akhirnya pelaku bisa ditangkap dan mau menceritakan kejadian tersebut,” pungkasnya.

Pelaku sendiri malah menceritakan kepada warga terkait aksi sadis dan menunjukkan bagian-bagian tubuh anaknya yang dia simpan di dalam tanah samping rumahnya.

Kapores Inhil AKBP Dian Setyawan SIK melalui Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Riki Marzuki juga membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan dalam tahap proses lebih lanjut,” singkatnya.***

Tinggalkan Balasan