Jumat, 29 Maret 2024

Sugeng: Kita Akan Minta Data ke Bapenda Berapa Nilai Pajak Air Permukaan PT RAPP

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 

 

 

Sugeng Pranoto SSos

PEKANBARU (RiauNews.com) -Nilai pajak air permukaan PT RAPP pada 2018 hingga saat ini mestinya mengalami kenaikkan, pasalnya PT APR anak PT RAPP operasionalnya menggunakan sumber air yang sama yakni Sungai Kampar dan penggunaan air ini hanya menggunakan satu water meter yang selama ini digunakan oleh PT RAPP.

“Ya mestinya terjadi kenaikkan retribusi pajak air permukaan PT RAPP, karena air PT RAPP juga digunakan oleh PT APR,” kata anggota DPRD Riau Sugeng Pranoto.

Namun Sugeng mengaku belum mengetahui berapa jumlah kenaikkan tersebut,” Saya belum tahu berapa kenaikkannya,” terang ketua Ranperda Pansus Pajak Daerah DPRD Riau ini.

Namun Sugeng berjanji akan menanyakan hal tersebut kepada Kepala Badan Perencanaan (Bapenda) Provinsi Riau. ” Pekan depan kita ada hearing dengan Bapenda, nanti saya minta datanya,” imbuhnya.

Sebelumnya Kepala Bapenda Herman mengaku belum mengetahui jumlah pajak air permukaan PT RAPP, ” Nanti saya cek berapa nilainya,” jelas Herman.

Namun hingga brt ini tayang, mantan Kadis PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti ini tak kunjung memberikan informasi tersebut.

Lain lagi dengan Humas PT RAPP Budi Firmansyah, ia memilih bungkam ketika ditanya berapa nilai pajak air permukaan PT RAPP.

Pewarta : Edi Gustien

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *