Jumat, 29 Maret 2024

Ternyata Bawang Merah dan 4 Makanan Enak Ini Bisa Memperbesar Mr P, Bapak-bapak Yuk Coba!

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Bawang merah.

Pekanbaru (Riaunews.com) – Memperbesar ukuran Mr. P bisa dilakukan secara alami. Caranya adalah mengonsumsi makanan yang dapat memperlancar aliran darah hingga ke Mr. P.

Bagi kebanyakan pria, memiliki Mr. P dengan ukuran yang besar bisa meningkatkan kepercayaan diri. Karenanya kini banyak obat-obat yang diklaim dapat memperbesar ukuran Mr. P.

Beberapa pria bahkan sampai melakukan terapi seperti pijatan. Namun, hingga sampai saat ini belum ada bukti ilmiah yang membuktikan bahwa pijatan bisa memperbesar ukuran Mr. P.

Memperbesar ukuran Mr. P bisa dilakukan secara alami, yakni dengan mengonsumsi makanan sehat. Pilihlah makanan yang bisa memperlancar aliran darah hingga ke seluruh tubuh.

Dilansir dari Detikcom, Ahad (21/8/2022) yang menyitat Pulse, berikut 5 makanan yang dapat memperbesar ukuran Mr. P secara alami.

1. Bawang Merah
Penelitian menunjukkan bahwa bawang merah sangat bagus untuk menciptakan sirkulasi aliran darah yang sehat ke seluruh tubuh hingga bagian jantung dan Mr. P.

Selain bisa memperbesar ukuran Mr. P,juga bisa meningkatkan gairah saat berhubungan. Mengonsumsi bawang merah juga mencegah pembekuan darah. Konsumsi bawang merah bisa dengan beragam cara, seperti ditambahkan ke masakan atau sambal matah.

2. Pisang
Buah ini mengandung potasium dalam jumlah yang tinggi. Foto: Getty Images
Peneliti menyebutkan bahwa pria dengan jantung yang sehat dapat meningkatkan ukuran penis mereka beberapa inci. Salah satu caranya dengan makan pisang. Buah ini mengandung potasium dalam jumlah yang tinggi.

Kandungan itu adalah kunci kesehatan jantung. Makan pisang bisa mengurangi tingkat natrium dalam tubuh. Selain itu juga bisa mengurangi tingkat natrium dalam tubuh.

Dan yang terpenting, makan pisang dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Ketika aliran darah lancar, maka kondisi ini dapat meningkatkan gairah seksual.

3. Sayur Bayam
Sayur bayam disebut-sebut sebagai makanan pembesar Mr. P secara alami. Bayam kaya akan magnesium yang kuat, yang melebarkan pembuluh darah untuk kelancaran aliran darah di Mr. P.

Peneliti menyarankan untuk mengonsumsi sayur bayam secara teratur. Manfaatnya bisa meningkatkan ukuran Mr. P, ketebalan dan meningkatkan gairah seksual.

4. Ikan Salmon
Ikan salmon dilengkapi dengan Omega-3 dan lemak sehat lainnya. Foto: iStock
Salmon juga merupakan makanan yang dapat memperbesar ukuran Mr. P secara alami. Ikan salmon dilengkapi dengan Omega-3 dan lemak sehat lainnya.

Makan ikan salmon juga bagus untuk mengencerkan darah sehingga alirannya lebih lancar. Dengan begitu akan membantu aliran darah hingga ke seluruh tubuh termasuk ke daerah Mr. P.

5. Semangka
Buah semangka memiliki kandungan asam amino citrulline dalam jumlah yang tinggi. Kandungan tersebut dapat membantu memperbesar ukuran Mr. P secara alami.

Asam amino citrulline akan diubah menjadi asam amino L-arginine yang terkenal bagus untuk Mr. P. Asam amino itu akan merangsang produksi oksidan nitrat sehingga meningkatkan aliran darah ke penis.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *