Minggu, 14 April 2024

TKN Prabowo-Gibran Komentari Anies Selfie di Monumen ‘Welcome to Batam’

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Sekretaris TKN Nusron Wahid. (Foto: Antara)

Jakarta (Riaunews.com) – Capres nomor urut 01 Anies Baswedan sempat selfie di Monumen Welcome to Batam saat kampanye di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memberikan tanggapan.

“Jawabannya: Becik ketitik olo ketoro (yang benar pasti kelihatan, yang jelek dan jahat pasti akan ketahuan). Biarkan masyarakat yang menilai,” kata Sekretaris TKN Nusron Wahid kepada wartawan, Jumat (19/1/2024).

Monumen Welcome to Batam ini sempat menjadi sorotan usai Bawaslu Batam dan Bawaslu Kepri mencopot baliho Prabowo-Gibran yang terpasang di lokasi tersebut. Bawaslu Batam dan Bawaslu kemudian dilaporkan ke polisi oleh TKD Prabowo-Gibran ke polisi.

Mengenai Anies yang berfoto di lokasi tersebut, Nusron tidak berkomentar lebih jauh. Dia kembali menekankan bahwa biar masyarakat yang akan menilai.

“Kita tidak mau mengomentari kampanye orang. Biarkan rakyat dan masyarakat yang menilai. Tapi rakyat sudah cerdas menilai dan menentukan pilihan. Kalau kita melakukan ditegur. Kalau orang lain memanfaatkan, ya rapopo,” tutur dia.

Anies Baswedan sebelumnya tiba di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) untuk melakukan kegiatan kampanye. Saat berada di Bandara Hang Nadim, Anies pun disambut ratusan pendukung dan partai koalisi.

Pantauan detikSumut, Jumat (19/1), Anies tiba di bandara sekira pukul 08.50 WIB. Saat keluar dari terminal kedatangan, Anies disambut ratusan relawan dan partai pendukung.

Setelah itu Anies pun langsung menuju monumen Welcome To Batam di daerah Batam Center, Kota Batam. Saat berada di monumen Welcome To Batam, Anies menyempatkan foto selfie bersama istri dan para pendukungnya.

Usai berfoto di monumen tersebut, Anies dan rombongan langsung bergeser menuju Pasar Tos 3000. Anies direncanakan mengunjungi pasar Tos 3000 dan bertemu relawan di MTC, batu Besar, Nongsa, Batam.

“Anies Presiden, Anies Presiden, Abah Anies Presiden,” teriak para pendukung menyambut Anies.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *