Sabtu, 1 Oktober 2022

UNRI Resmi Pakai Logo dan Maskot Milad ke-60

Rektor Prof Aras Mulyadi DEA meresmikan logo dan maskot Milad UNRI ke-60. (Foto: MCR)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Menyambut Milad ke-60 Universitas Riau (UNRI), Rektor Prof Aras Mulyadi DEA meresmikan logo dan maskot Milad UNRI ke-60 bertepatan pada kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan-Republik Indonesia (RI) yang dilaksanakan di lapangan terbuka Komplek Kampus Bina Widya UNRI, Rabu (17/8/2022).

Dilansir Media Center Riau, peluncuran logo Milad ditandai dengan memotong pita tirai baliho logo dan maskot Milad ke-60 UNRI oleh Rektor Aras Mulyadi dengan disaksikan oleh Ketua Milad ke-60 dan pimpinan di lingkungan UNRI.

“Milad ke-60 UNRI tahun 2022 ini UNRI mengambil tema “Unggul Bermartabat”. Sedangkan makna dari logo Milad UNRI ini mencerminkan unsur-unsur usia UNRI, terkait bidang perikanan, unsur budaya melayu,dan mudah di pahami oleh publik,” ujar Rektor.

Ketua Panitia Milad ke-60 UNRI, Prof Dr Ir Bintal Amin MSc, saat mendampingi Rektor UNRI pada peresmian logo dan maskot, “mengatakan pada Milad ke-60 ini ada serangkaian kegiatan Milad UNRI yang telah disiapkan yaitu Launching Logo Milad yang telah terselenggara hari ini hingga puncak milad ke-60 pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Ketua Harian Dr Sofyan Husain Siregar MPhil, pada kegiatan yang sama menyebutkan Milad ke-60 UNRI ini memiliki makna penting, karena apabila dikaitkan dengan umur manusia, 60 tahun ini menggambarkan berkiprah UNRI dalam mencerdaskan anak bangsa dalam dunia pendidikan tinggi yang ungul dan bermaratabat dalam berkarya serta memberikan berbagai inovasi untuk kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bintal Amin mengajak sivitas akademika UNRI menggunakan logo dan maskot Milad ke-60 ini diberbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Milad UNRI yang ke-60 pada tahun 2022 ini. ***

Tinggalkan Balasan