Rabu, 17 Juli 2024

Viral, Antonio Rüdiger Ucap Allahu Akbar Usai Ikut Antarkan Real Madrid Menang atas Manchester City

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Pemain asal Jernam Antonio Rüdiger yang kini bermain di Real Madrid. (Foto: Getty)

Manchester (Riaunews.com) – Pesepakbola Real Madrid, Antonio Rüdiger merayakan gol kemenangannya dengan meneriakan kalimat takbir.

Kemenangan tim klubnya telah membawa ke semifinal Liga Champions UEFA, karena keberhasilannya dalam mengalahkan juara bertahan Manchester City.

Di video yang diunggah sejumlah warganet di platform X (dulunya Twitter) tersebut nampak Antonio Rüdiger meneriakan takbir Allahu Akbar, ucapannya dengan jelas tersorot kamera.

Nampak jelas Antonio Rüdiger dengan ucapan tersebut mengagungkan nama Allah Yang Maha Besar, Penguasa semesta alam.

Tidak hanya sekali saja apa yang dilakukan Antonio menjadi sorotan.

Pada bulan lalu dirinya pernah juga mengunggah foto dengan mengangkat jarinya, syahadatnya untuk menyambut awal Ramadhan.

Sehingga apa yang dilakukan bek internasional Jerman ini mendapat tanggapan negatif dari media Jerman, sehingga memancing komentar para netizen.

“Pesepakbola Real Madrid, Antonio Rüdiger [@toniruediger] merayakan gol kemenangan dengan meneriakkan Allāhu Akbar!” tulis akun Twitter @Alhamdhulillaah.

“Bulan lalu, bek internasional Jerman ini mengunggah foto mengangkat jari syahadat untuk merayakan awal Ramadhan, dan media Jerman memberikan tanggapan negatif terhadap foto tersebut, dengan banyak yang memposting komentar Islamofobia,” lanjutnya.

“Hari ini, gol kemenangannya mengirim tim klubnya ke semifinal Liga Champions UEFA, mengalahkan juara bertahan Manchester City,” pungkasnya.

Unggahan tersebut banyak dikomentari positif juga salah satunya akun Twitter @QuranQareemPk.

“Wow, sungguh indah melihat betapa bangganya kamu terhadap imanmu, @toniruediger,” tulinya.

“Dedikasi Anda kepada Allah terpancar melalui selebrasi Anda di dalam dan di luar lapangan. Semoga hubungan Anda dengan Allah terus menginspirasi orang lain di sekitar Anda. #Allah Maha Besar,” sambungnya. ***

 

Sumber: Gorajuara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *