Jumat, 25 Oktober 2024

Viral, Seorang Suami Lempar Istri ke Laut dari Kapal Terekam CCTV

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Tangkapan layar CCTV seorang suami yang hendak melempar istrinya ke laut dari atas kapal ferry Merah-Bakauheni.

Lampung (Riaunews.com) – Sebuah rekaman video CCTV memperlihatkan seorang suami diduga melempar istri ke laut dari atas kapal viral beredar di media sosial. Kapal ini diketahui sedang berlayar menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Dalam tayangan video pendek berdurasi 38 detik yang terekam CCTV di atas dek kapal KMP Shalem, tampak perempuan yang diduga istri pelaku sedang berjalan membawa tas jinjing hendak duduk di atas kursi. Di belakangnya, ada seorang pria menggunakan jaket berjalan mengikuti perempuan tersebut.

Pria yang diduga sang suami langsung menggendong perempuan tersebut dan melemparnya ke laut.

Sontak hal tersebut membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian berlari mengamankan pelaku.

Beruntung pakaian korban tersangkut sehingga penumpang di sekitar dek kapal dapat menyelamatkannya sebelum jatuh ke laut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi pada Kamis (23/2/2023) dini hari. Kejadian tersebut telah diselesaikan kru kapal dan berujung damai.

Saat dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika membenarkan adanya peristiwa yang diduga terjadi di atas kapal Shalem tersebut.

Namun, Ridho belum bisa memaparkan terkait kronologi kejadian sebab tidak ada laporan yang masuk ke pihak KSKP.

“Ya (ada kejadian). Langsung ke kapten kapal ya. Karena nggak dilaporkan ke Polsek,” ujarnya, Kamis (23/2/2023) malam, sebagaimana dilansir laman iNews.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *