Jumat, 12 Juli 2024

Warga Kampung Makasar Jakarta Lakukan Gerakan Ingin Perubahan Indonesia

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 

 

JAKARTA (Riaunews.com) – Ketua Panitia DPD SEKNAS Jakarta Timur Raji Fauji undang media Nasional meliput acara Sehubungan dengan Masib nya Gerakan Rakyat yang datang dari keinginan rakyat untuk Perubahan Acara ini di adakan di DPD Seknas Bung Anies Jakarta Timur
Jln Cililitan besar no 11 RT 009 RW 01 Kel Makasar kec Makasar Jakarta Timur
Jumat 8 Desember 2023

Dengan banyak keterbatasan sebagian warga kampung jln. Cililitan Besar kelurahan Makasar Jakarta Timur menggelorakan Gerakan Rakyat dari kampung-kampung untuk mewujudkan pemimpin Perubahan, kehidupan yang semakin sulit, harga sembako semakin mahal pendapatan tak meningkat sementara beban hidup semakin besar membuat warga kampung memiliki tekad untuk mencari pigur baru yang memang benar benar pro rakyat.

Warga kampung makasar Jakarta Timur bertekad 2024 pemimpin perubahan yaitu bapak Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah sosok yang tepat untuk dapat mewujudkan mimpi- mimpi warga kampung se Indonesia.

Winston Herlanjaya ketum seknas Bung Anies bersama Raji Fauzi Karo karo Ketua DPD seknas Bung Anies Jakarta Timur Mengajak makan bersama di Dapur Amin, peserta menggunakan spanduk rakyat dan puisi rakyat jelata sebagai media alat komunikasi
Peserta yang di hadiri 500 orang warga kampung Makasar bertemakan Perubahan Indonesia Adil Makmur Untuk Semua.

Dengan keterbatasan financial warga kampung makasar membuat Gerakan Rakyat dengan cara swadaya artinya murni gerakan ini di buat oleh warga kampung contohnya sebagian spanduk di buat oleh warga kampung dengan bahan karung dan menggunakan materi – materi pengenalan capres dengan kardus bekas ..tekat yang bulat untuk mendapatkan pemimpin pro rakyat ini harus di gelorakan dari rakyat kampung, rakyat kampunglah yang memilih dan kami tidak akan salah lagi memilih karena kami yakin dari jejak rekam pak Anies Baswedan di Jakarta sudah sangat cukup menilai beliau lah yang layak menjadi pemimpin rakyat 2024.

Dari kampung makasar Jakarta timur kami warga kampung beserta rakyat jelata siap berkorban jiwa dan raga untuk kemenangan capres 01. (*/hft).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *