Yang Ditunggu-tunggu, Ini Dia Pengumuman Kelulusan CPNS Pemko Pekanbaru


Pekanbaru (Riaunews.com) – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru mengumumkan kelulusan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada Jumat (24/12/2021) sore.

Kelulusan CPNS ini diumumkan di website bkpsdm.pekanbaru.go.id dan bisa juga dengan mengklik tautan ini. Selain di website, pengumuman kelulusan juga disampaikan melalui akun masing-masing yang dibuat peserta saat mendaftar CPNS.

“Sesuai jadwal BKN, sore ini akan kita umumkan hasil CPNS di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berdasarkan SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) dan SKB (Seleksi Kompetensi Bilang) yang sudah diintegrasikan,” ujar Asisten III Setda Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi, Jumat (24/12).

Formasi keseluruhan pada CPSN Pemko Pekanbaru tahun 2021 sebanyak 313 formasi. Kebanyakan untuk tenaga teknis, seperti teknik sipil, arsitektur hingga geologi.

Formasi lainnya yakni administrasi publik, ekonomi, psikolog, peternakan dan peternakan dan informatika. Dari 313 formasi yang tersedia, terbagi untuk PPPK sebanyak 280 formasi. Sedangkan kuota untuk CPNS umum hanya 33 formasi saja.

“Ada 33 formasi (umum), itu adalah formasi yang dibuka Pemko Pekanbaru. Alhamdulillah semua sudah terisi. Dari 33 formasi itu, 10 tenaga kesehatan, terdiri dari apoteker, dokter dan dokter gigi. Dan 23 tenaga teknis lainnya,” jelasnya.

Setelah diumumkan sore ini, peserta yang mengikuti seleksi CPNS bisa mengakukan sanggah. Waktu sanggah kelulusan CPNS ini selama tiga hari, dimulai tanggal 25 Desember besok.

“Masa sanggah jadwalnya lebih kurang tiga hari. Dimulai dari besok, tanggal 25 sampai 27 Desember. Mereka menyanggah by sistem. Hari libur pun tidak masalah. Nanti sore kita umumkan besok mereka bisa menyanggah kalau ada yang keberatan, jika ada dipertanyakan kami persilahkan,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Next Post

Penasehat Ahli Gubernur Adukan RiauAndalasCom ke Dewan Pers

Jum Des 24 , 2021
527   Pekanbaru (RiauNews.com) – Kantor Penasehat Ahli Gubernur Riau Bidang Informasi dan Komunikasi mengadukan media online RiauAndalasCom ke Dewan […]
%d blogger menyukai ini: