Rabu, 24 Juli 2024

Kebakaran Gedung Cyber Tewaskan 2 Orang

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Petugas pemadam kebakaran berjibaku menjinakkan si jago merah yang melahap Gedung Cyber, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021). (Foto; Kompas)

Jakarta (Riaunews.com) – Korban kebakaran Gedung Cyber 1, Mampang, Jakarta Selatan, yang meninggal dunia berjumlah dua orang. Kedua korban merupakan pengunjung gedung.

“Dua yang meninggal. Dua-duanya visitor,” kata pejabat Humas Dinas Gulkarmart, Mulat Wijayanto, kepada wartawan, Kamis (2/12/2021).

Dilansir Detikcom, Mulat mengatakan kedua korban meninggal akibat asap yang mengepul di Gedung Cyber 1. Dia menegaskan korban meninggal bukan karena luka bakar.

“Bukan karena luka bakar, diduga karena kepulan asap yang panas,” ujar Mulat.

Adapun dua korban meninggal dunia itu adalah Seto (18) dan Redzuan (17). Satu korban meninggal di lokasi kejadian, satu lagi meninggal dalam perjalanan ke RSUD Mampang.

Sebelumnya, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan Helbert PL Gaol menyebut korban tewas di lokasi adalah seorang teknisi gedung.

“Teknisi gedung,” jawab Helbert saat ditanya soal identitas korban tewas.

Diketahui, Kebakaran terjadi di Gedung Cyber 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), pukul 12.34 WIB. Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta mengerahkan 40 unit mobil damkar. Saat ini api sudah padam.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *