Sabtu, 4 Mei 2024

Marawa Beach Club Milik Raffi Ahmad di Kota Padang Full Booking saat Grand Opening

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Marawa Beach Club di Pantai Air Manis, Padang.

Padang (Riaunews.com) – Marawa Beach Club yang berada di pesisir Pantai Air Manis Kota Padang akan grand opening pada 7-8 Mei 2022.

Sebelumnya, ratusan pengunjung telah bisa menikmati destinasi wisata baru yang dibangun RANS Entertaiment & Syah Establishment ini saaf soft opening pada 4 Mei 2022 lalu.

“Alhamdulillah. Sekitar 500 orang lebih pengunjung hadir pada soft opening Marawa Beach Club hari ini. Tempat yang kita sediakan sesuai dengan reservasi online di www.marawabeachclub.com, full booking,” ungkap pengelola Marawa Beach Club Darmawi, Rabu (4/5/2022).

Menurutnya, para pengunjung ada yang berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Sumbar serta luar Sumbar.

“Mereka menikmati semua fasilitas yang kita sediakan termasuk sajian menu kuliner dan view Marawa Beach Club yang mempesona hingga sunset berlalu,” tambah Darmawi.

Marawa Beach Club menyajikan wahana hiburan dan arena bermain bagi masyarakat dan wisatawan dengan nuansa alam dan keindahan Pantai Air Manis.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan lautan luas dan berbagai wahana permainan air dan arena hiburan serta berbagai sajian wisata kuliner, wisata pulau serta tampilan seni budaya tradisional Minangkabau.

Dilansir Padang Ekspres, Marawa Beach Club telah soft opening pada 4 Mei 2022, dan grand openingnya dilakukan pada 7-8 Mei 2022 sejak sunset atau usai Maghrib dengan host Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebritis tersebut juga menghadirkan deretan artis papan atas Ibukota seperti Maliq D’ Essentials, Once Mekel, Marcel dan Reza Artamevia.

Dalam postingan video instastory akun instagram @raffinagita1717, Raffi menyampaikan bahwa dirinya bersama sang istri, Nagita Slavina yang berdarah Minang akan berlebaran di Padang pada momen Grand Launching Marawa Beach Club 7-8 Mei 2022.

“Marawa Beach Club di Padang insyaallah akan dibuka pada Sabtu-Ahad, 7-8 Mei nanti. Jadi, kita bisa lebaran di Padang. Karena kita orang Padang juga, maka akan hadir lebaran nanti di sana. Kita hadir bersama Maliq D’ Essentials, Once Mekel, Marcel, dan Reza Artamevia,” ungkap Raffi didampingi Nagita pada video yang mereka unggah.

Artis kondang Raffi Ahmad menanam saham atau berinvestasi Marawa Beach Club di kampung istrinya, Kota Padang. Lokasinya tidak terlalu jauh jaraknya dari salah satu ikon pariwisata Kota Padang, yakni objek wisata Batu Malin Kundang yang berada dalam kawasan Pantai Air Manis dan Pelabuhan Muaro Padang.

“Benar, Raffi Ahmad menanam sahamnya di Pantai Air Manis dengan mendirikan ‘Marawa Beach Club’ (MBC),” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Eri Senjaya saat dikonfirmasi Diskominfo Padang, Ahad (24/4).

Dari desain landscape MBC Pantai Air Manis Padang, merupakan destinasi atau spot enjoyed familly. MBC itu meliputi restoran, infinity pool, common area dan lainnya.

Arsitektur restonya terbilang cukup unik, didesain berupa stilasi rumah gadang dengan material bambu hitam. Memiliki nuansa kearifan lokal. MBC juga bernuansa natural menghadap ke laut. Pengunjung bisa menikmati sunset.

“Kehadiran MBC tentu menambah alternatif berwisata dan menginap di pesisir pantai. Sehingga nantinya dapat memancing wisatawan datang ke Padang,” tutur Eri Senjaya.

Eri berterima kasih kepada Raffi Ahmad yang telah berinvestasi di Padang. Eri Senjaya berharap kehadiran MBC dapat meningkatkan kualitas objek wisata di Padang. Tentunya akan dapat menjadi magnet wisatawan untuk berbondong-bondong datang ke Padang,” katanya.

Sebagai Beach Club pertama dan tempat must-visit Kota Padang, Sumatera Barat, Marawa Beach Club memadukan wisata kekayaan alam dan budaya tradisional dengan pendekatan lifestyle yang lebih modern dan kuliner dengan sense of style kelas internasional, sebagai destinasi ikonik di Kota Padang.

Terletak di lingkungan pesisir Barat Sumatera yang dinamis, Marawa Beach Club adalah tujuan rekreasi yang mengundang tamu untuk merasakan pengalaman “Little Bali” di Padang dengan total luas tanah 21.510 m2, luas bangunan 465 m2, dengan kolam renang ukuran 594 m2, dilengkapi dengan area outdoor, seperti beach club dan restaurant, serta indoor seperti meeting room yang bisa disewa.

Keberadaan Marawa Beach Club ini dinilai akan membuat pariwisata Sumbar naik kelas. Apalagi keberadaan destinasi wisata baru ini ditunjang Raffi Ahmad dan Nagita dari Rans Entertainment.

“Jadi, pariwisata Sumbar bisa jadi naik kelas dari adanya Marawa Beach Club dan Raffy-Nagita ini,” ungkap Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar Sari Lenggogeni.

Direktur Tourism Development Center Universitas Andalas tersebut menambahkan bahwa Sumbar bersyukur punya tokoh yang sangat kompeten di bidang pariwisata dan selalu mengabdi ke kampung halamannya, membangun Marawa Beach Club.

“Perhatiannya untuk pariwisata Sumbar sangat kuat,” imbuhnya.

Destinasi tersebut, kata Sari, sudah pasti meningkatkan grade pariwisata Sumbar menjadi naik kelas. “Konsepnya menggunakan DNA lokal, marawa dan desain arstitektur dan interiornya. Konsep kearifan lokal. Maka, kita menyambut sangat baik dan berharap akan menjadi puller baru untuk pariwisata Sumbar khususnya kota Padang dengan tema wisata bahari dalam pembangunannya,” jelas Sari.

Informasi dari Pihak Marawa Beach Club Erika Silvia, acara Grand Opening bertajuk BNI Sound From Marawa akan diadakan pada 7 dan 8 Mei 2022 dengan rangkaian acara sebagai berikut. Yakni pada Sabtu, 7 Mei 2022, dibuka pukul 16.30, ada penampilan Once Mekel dan Maliq & D’Essentials. Kemudian pada Minggu, 8 Mei 2022, dimulai pukul 16.30, ada penampilan Marcell dan Reza Artamevia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *