Minggu, 27 Oktober 2024

Unggah Pernyataan ‘Ingin Menghilang’, Penggemar Khawatir dengan Kesehatan Mental BamBam GOT7

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
BamBam GOT7

Seoul (Riaunews.com) – Para fans makin khawatir dengan kesehatan salah satu personel boy grup GOT7, yakni BamBam, karena serangkaian pernyataan yang diunggahnya di media sosial.

Terbaru, sebuah Instagram Story yang diunggah pada Ahad (29/9/2024), BamBam menulis, “Aku hanya mau tidur dan tak bangun lagi jadi aku bisa benar-benar istirahat.”

Unggahan tersebut menuai reaksi dari banyak penggemar yang khawatir akan kondisi psikologis sang idola.

Pada Senin, 30 September, BamBam melanjutkan dengan sebuah unggahan yang lebih mengejutkan di Instagram, “Aku akan pergi untuk selamanya pada 2025,” tulis idol K-Pop berdarah Thailand itu.

Unggahan tersebut langsung memicu kecemasan lebih besar di kalangan penggemar.

BamBam juga membalas cuitan seorang penggemar di X yang memberikan semangat untuknya.

Namun, ia justru menjawab dengan pernyataan lain yang lebih mengkhawatirkan. “Orang di sekitarku adalah alasan aku sekarat,” tulisnya.

Berdasarkan serangkaian unggahan BamBam yang mencemaskan tersebut, para penggemar berspekulasi bahwa kesehatan mental BamBam memburuk karena dampak jadwal padat dan tekanan dari agensinya. Mereka juga mendesak agensi BamBam, ABYSS Company untuk memberinya waktu beristirahat.

Dukungan dari Sahabat dan Rekan Satu Industri

Menanggapi kondisi BamBam saat ini, Jackson Wang, rekan satu grup di GOT7 menunjukkan dukungannya melalui cuitan di X pada 2 Oktober.

Ia membenarkan bahwa industri K-pop sering kali mementingkan kepentingan pribadi.

“Yang mereka pedulikan hanyalah menjalani hidup seperti kamu menjalani hidupmu. Itu fakta, itu kenyataan,” tulisnya.

Jackson juga mendorong BamBam untuk lebih mementingkan diri sendiri dan membuat pilihan yang tepat untuk kesehatan mentalnya.

Pesan-pesan dukungan juga datang dari idol lain, termasuk Brian Joo dari grup duo Fly to the Sky. Ia mengungkapkan harapan terbaiknya untuk BamBam di Instagram.

“Untuk adik kecilku yang sangat kucintai @bambam1a aku tak berharap apa pun kecuali yang terbaik untukmu,” tulisnya.

Jessi, penyanyi dan rapper yang pernah berkolaborasi dengan BamBam, juga menyampaikan dukungan melalui komentar di Instagram, “Kami mencintaimu, BamBam,” tulis pelantun ‘Nunu Nana’ itu disertai dengan emoji hati.

BamBam GOT7 saat ini sedang disibukkan dengan promosikan album terbarunya, Bamesis yang melibatkan penampilan di berbagai negara.

Ia baru saja menyelesaikan tur dunia AREA 52 pada Mei dan menghadiri Paris Fashion Week.

Banyak penggemar berharap agar BamBam bisa mengambil jeda untuk beristirahat, dan mendapatkan bantuan untuk kesehatan mentalnya.***

 

Sumber: Tempo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *