Minggu, 27 Oktober 2024

Masuk Wamil, V Kirim Surat Cinta pada ARMY

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Kim Tae-hyung alias V BTS yang biasa berambut gondrong, kini memiliki tampilan baru karena harus menjalani wajib militer.

Seoul (Riaunews.com) – Satu per satu member BTS akhirnya menjalani wajib militer. Kini giliran V dan RM BTS yang berangkat wamil, membuatnya berpisah dari ARMY selama 18 bulan ke depan.

V BTS yang memiliki nama asli Kim Tae-hyung kemudian pamer kepala botak dan menulis surat berisi pamitan kepada ARMY.

Seperti diberitakan sebelumnya, V dan RM BTS akhirnya menjalani wajib militer (wamil) pada Senin (11/12/2023) kemarin.

Sebelum masuk wajib militer, V menulis surat kepada penggemarnya melalui Weverse sebagai ungkapan rasa cintanya pada penggemar BTS, ARMY.

“Sepertinya saya akan sangat merindukan kalian. Sebenarnya sayang sekali saya tidak bisa membuat kenangan indah bersama ARMY untuk sementara waktu,” tulis V di Weverse dikutip dari Soompi, Senin (11/12/2023).

“Jadi selain itu saya baik-baik saja, tapi yang tersulit adalah saya tidak bisa melihat ARMY,” lanjut V.

V berjanji akan kembali dengan kondisi sehat setelah 18 bulan menjalani wajib militer.

V juga mempersiapkan beberapa hal untuk ARMY saat dia pergi.

“Saya akan kembali dengan sehat setelah 18 bulan, jadi ARMY, jaga kesehatan kalian dan carilah kebahagiaan setiap hari. Sampai aku kembali dan berkata, ‘saya di sini!’.

V meminta penggemar untuk menantikannya sampai selesai wajib militer. Ia berjanji akan membuat kenangan lagi bersama ARMY.

“Mari kita buat kenangan berharga seperti yang selalu kita lakukan, saat aku kembali, dan buatlah kenangan itu lagi nanti. Aku sangat merindukanmu dan aku sangat mencintaimu. Jadi, kamu harus menunggu sampai aku kembali! Aku akan segera kembali! Selamat tinggal!” tutur V.

V juga merilis banyak foto dari galeri ponselnya untuk para penggemar.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *