Kamis, 24 Oktober 2024

Kapolres Boyolali Meninggal Setelah 5 Hari Dirawat Usai Kecelakaan

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
Kapolres Boyolali AKBP Yoga Buanadipta meninggal dunia setelah selama lima hari mendapat perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan di jalan tol.

Semarang (Riaunews.com) – Kapolres Boyolali AKBP Yoga Buanadipta yang mengalami kecelakaan pekan lalu dan dirawat intensif rumah sakit selama lima hari meninggal dunia.

Almarhum Yoga dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Ahad (6/10/2024) malam di Rumah Sakit Telogorejo Semarang.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Artanto saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut namun masih belum memberi penjelasan secara lengkap.

“Iya benar (meninggal dunia),” ucap Artanto lewat pesan singkat.

Yoga beserta sopir dan ajudannya mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Pemalang-Batang KM 346+800 pada Selasa (1/10) dini hari.

Mobil Toyota Fortuner B 1981 MY yang dia tumpangi tiba-tiba menabrak sejumlah tiang listrik yang diangkut truk Hino H 9086 BV yang melaju di depannya.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan ajudan yang merupakan anggota Polri meninggal di tempat. Sementara Yoga dapat diselamatkan meski mengalami luka serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit.***

 

Sumber: CNN Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *