Jumat, 25 Oktober 2024

MG Motor Indonesia Hadirkan Mobil Listrik MG4 EV, Siap Dukung Program Hijau Riau

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 

Pekanbaru (Riaunews.com) – Morris Garage (MG), merk mobil asal Britania Raya yang sudah menginjakkan kakinya di Indonesia, memberikan jawaban atas program lingkungan hijau di Indonesia dengan merilis MG4 EV, Mobil Listrik terbaru MG. Launching dari mobil bertenaga listrik tersebut diselenggarakan di di mall Living World Pekanbaru pada 30 Mei 2023.

Dengan tagline “Drive the Happiness with MG4 EV”, acara peluncuran tersebut dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Riau dan perwakilan dari PLN untuk membahas masa depan kenderaan listrik di Provinsi Riau. Pembahasan tersebut meliputi pembangunan infrastruktur Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di titik-titik strategis Provinsi Riau.

Donny Septianto Kurniawan, Country Director MG Motor Indonesia mengatakan Bagi MG, MG4 EV merupakan langkah penting dalam mengubah pilihan transportasi menuju opsi yang tidak hanya bertenaga, namun juga ramah lingkungan.

Mobil ini menawarkan kombinasi sempurna antara desain bergaya, performa yang kuat, dan teknologi canggih. Dari segi teknologi, baterai MG4 EV memastikan jangkauan berkendara yang mencukupi hingga 425 km, memungkinkan pengemudi melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

Dengan infrastruktur kendaraan listrik yang semakin berkembang di berbagai lokasi strategis di Indonesia,
MG4 EV dilengkapi dengan kemampuan fast charging, sehingga dapat mengisi daya dari 10% hingga 80% hanya dalam waktu 35 menit. Didukung oleh mesin listrik yang tangguh, MG4 EV memberikan akselerasi yang mulus dan bertenaga, mampu mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 7,7 detik, tanpa mengorbankan lingkungan.

Untuk harga, MG masih merahasikan berapa harga pasti dari mobil listrik terbaru mereka. Namun diperkiraan harga untuk MG4 EV ada di kisaran Rp 700 juta

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *