Minggu, 27 Oktober 2024

Kalahkan Sriwijaya FC 2-0, PSPS Pekanbaru Duduki Puncak Klasemen Liga 2 Grup A

Ikuti Riaunews.com di Google Berita
 
PSPS Pekanbaru untuk sementara puncaki klasemen Liga 2 Grup A usai mengalahkan Sriwijaya FC 2-0. (Foto: Media Center Riau)

Pekanbaru (Riaunews.com) – PSPS Pekanbaru berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 2024-2025 pekan ke-5 grup A yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu (26/10/2024), dengan skor 2-0.

Dua gol PSPS Pekanbaru dicetak pada babak pertama. Bahkan, PSPS Pekanbaru sudah unggul pada menit ke-12. Gol pertama PSPS dicetak Jhon Mena melalui assist Omid Popalzay.

Tiga menit kemudian, PSPS Pekanbaru Kembali membobol gawang Sriwijaya FC.

Kali ini Ilham Fathoni mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15 usai memaksimalkan umpan dari M Yasir.

Sriwijaya FC berusaha mengejar ketertingalan. Namun, solidnya pertahanan PSPS tak mampu dibobol para pemain Sriwijaya FC. Skor 2-0 menutup hasil PSPS vs Sriwijaya FC pada babak pertama.

Dibabak kedua tidak ada gol yang tercipta, meski Sriwijaya FC terus berusaha untuk mencetak gol demi mengejar ketertinggalan.

Semua serangan tim tamu berhasil dimentahkan barisan gelandang dan pertahanan Askar Bertuah. Hingga peluit panjang tanda babak kedua ditiup wasit, tak ada gol tambahan.

Berkat kemenangan ini, PSPS Pekanbaru berhasil memetik tiga poin di laga kandang. Hasil ini juga sekaligus membuat mereka menduduki peringkat teratas klasemen sementara Grup 1, menggeser posisi FC Bekasi City.

Berikut Klasemen Liga 2 Grup A Pekan Kelima:
1. PSPS Pekanbaru: 10 poin
2. Persiraja Banda Aceh: 9 poin
3. PSMS Medan: 7 poin
4. Persikota Tanggerang: 7 poin
5. PSKC Cimahi: 7 poin
6. Dejan FC: 6 poin
7. FC Bekasi City: 5 poin
8. Persikabo 1973: 3 poin
9. Sriwijaya FC: 2 poin***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *